🌼🌼🌼
Clarissa panas dingin.
Jelas meriang, siapa yang nggak kalang kabut lihat sosmed mantan pacar suami update foto anak sendiri.
"Bener-bener ya sitengil, pantesan semangat pergi, ternyata modus mau ketemuan sama mantan, mana pake acara ngajak anak lagi, tunggu aja kalo udah pulang, aku cemil tailalat nya satu-satu!" clarissa mulai menggerutu tak karuan.
Jika clarissa menahan kesal dirumah sendirian, beda halnya dengan kevin yang masih enggan untuk pulang.
Bukannya enggan untuk pulang, hanya saja callen susah diajak pulang, terlebih Charlotte juga tidak mau lepas dari Aqsa.
"Kenapa kok gelisah banget, udah disuruh pulang ya sama clarissa?" tanya Nadira.
Ini adalah kalimat percakapan pertama semenjak sejam yang lalu mereka kedatangan sosok Nadira.
"Iya nih dir, clarissa tiba-tiba nyuruh pulang." sahut kevin jujur.
Nadira tersenyum kecil, "udah lama nggak ketemu sama clarissa, sekali-kali gue boleh namu nggak kerumah lo vin, nggak sendiri sih, gue namu sama Andre sekalian mau ngasih undangan."
Dahi kevin mengerut, "undangan?"
Nadira masih memasang senyum manisnya sambil mengangguk, "iya vin, sebulan lagi gue sama Andre mau nikah, doain ya."
***
Sore tiba, dengan berat hati semua teman kevin melepaskan kepergian dua anak yang sudah mereka anggap seperti anak mereka sendiri.
Tebak siapa yang paling sedih saat berpisah?
Aqsa.
Cowok tersebut seakan merasa ada sesuatu dalam dirinya yang hilang saat kevin mengambil charlotte dari gendongannya.
"Gue minggu kerumah lo ya vin." kata Aqsa tanpa melepaskan pandangannya pada charlotte yang sudah didudukkan dikursinya.
"Ngapain kerumah gue, tumben." sahut kevin sambil berusaha memasukkan stroller ke bagasi dibantu Aero.
"Ya pengen ketemu meimei."
Nazla selaku pacarnya aqsa pun menggelengkan kepalanya, "belum juga sejam udah kangen kayaknya kamu."
Aqsa menghembuskan nafasnya pelan sambil menatap kevin yang akan memasuki mobilnya, "ntar malam angkat vc gue ya, terus jangan jauh-jauh dari meimei."
KAMU SEDANG MEMBACA
Callen's Diary ✔️
Fanfiction(FOLLOW SEBELUM BACA) (COMPLETE) -Sequel Stupid Romance- "CALLEEEN!" Teriakan khas dari keluarga Sanjaya mulai terdengar di pagi hari. "ngapain?" Anak usia 2 tahun itu mendongak polos dengan wajah bantalnya. "Dinosaurus ku lapar mama, katanya d...