Hujan di tahun ini, entah kenapa begitu menggelora. Mengalahkan deburan ombak laut, namun entah kenapa seirama dengan hatiku yang kian hari kian bergejolak.
Namanya Elena. Sering di panggil dengan sebutan 'El'. Terlahir di antara orang-orang paling munafik di muka bumi. Awalnya dia tidak sadar akan hal-hal disekelilingnya. Namun, begitu umurnya beranjak remaja, dan pergaulan Elena makin luas, dia mengerti. Alhasil, dia mencoba sekuat tenaga untuk menghindari hal-hal di sekelilingnya itu.
Namanya Regan. Sering dipanggil 'Re' oleh teman-temannya. Tapi, seringkali minta dipanggil 'Gan', katanya dia, biar negesin kalau dia itu bener-bener ganteng. Sok kegantengan. Tapi emang wajahnya nggak bisa dibilang standar! Jahil banget sama makhluk yang namanya cewek. Tipe-tipe cowok badboy berengsek. Tapi dia aslinya setia looh.
Namanya Catrina. Sering dipanggil 'Cat', tapi Catrina bener-bener nggak suka sama yang namanya kucing. Katanya lebih baik dipanggil 'Tri' daripada disuruh nggendong kucing. Dia pinter, saingan Elena di kelas, baik banget. Orangnya prihatin. Kalem, tapi kadang bisa bener-bener agresif kalau ada orang yang ganggu dia.
Namanya, Noah. Sering dipanggil 'Pan' singkatan dari 'Peterpan', katanya karena dulu peterpan itu nama aslinya Noah. Orangnya blak-blakan banget. Suka ceplas-ceplos walau dia cowok. Tinggi banget kayak tiang listrik sutet. Suka nge-joke walau aslinya garing banget. Hobinya nge-game. Katanya, dia nggak bisa hidup tanpa game. Game adalah pelarian dari realita yang pahit. Blablabla. Nah, kan udah dibilang dia cerewet kayak cewek lagi pms.
Namanya Yupi. Bukan permen pink imut kenyal itu looh ya. Tapi Yupi bener-bener manis banget! Badannya mini. Mukanya kecil, matanya bulet kayak tahu bulat. Kalau dilihat dari wajahnya, dia kelihatan polos banget. Kayak nggak ngerti apa-apa! Sering dipanggil 'Upi' sama temen-temennya. Tapi jangan tertipu sama komuknya yaaa! Aslinya dia itu suka banget sama yang namanya cowok. Pinter banget kalau soal merayu cowok.
Udah siap ketemu sama Mereka?
Yang lainnya bakalan kalian kenal di setiap partnya. Ini genre teenfict looh ya. Jangan sampai salah ngira , muehehew:")
Nah, sekian dulu perkenalannya ya para reader.
Sampai jumpa di part selanjutnya...!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Past, Please! (COMPLETED)
Teen FictionApa yang mampu seseorang sembunyikan di masa lalu? *** Dia Elena, gadis sederhana yang mencari bahagia. Hadirnya adalah senja. Kadang datang memberi bahagia. Lalu kadang pergi membawa luka. Ada banyak yang disembunyikannya di balik lakunya yang ten...