Jeon Wonwoo
Yang gak kenal Jeon Wonwoo siapa sih? Ditanya dari ujung sampai ujung sekolah juga pasti tahu, si aktor utama ekstrakulikiler drama musikal sekolah mereka. Akting-nya gak usah di raguin lagi, sering banget dapat pemeran utama pria setiap kali tampil.
Wonwoo punya kepribadian cuek, gak bakal peduli sama sekitar kecuali berhubungan dengan dia atau Soonyoung. Wonwoo juga pandai nyembunyiin ekspresi muka-nya mungkin efek anak drama musikal.
Kenapa Soonyoung?
Gak tahu juga, kadang Wonwoo bingung sendiri kenapa dia bisa suka sama hamster kelaparan kaya Soonyoung. Yah walaupun Wonwoo akui sendiri dia emang bucin sama Soonyoung.
Nah, kenalin ini pacar-nya Wonwoo,
Kwon Soonyoung
Satu orang tapi bisa bikin satu sekolah heboh waktu tahu dia resmi jadi pacar Jeon Wonwoo. Gak ada angin, gak ada ujan tiba-tiba denger aja kalo pangeran drama musikal mereka udah punya pasangan.
Soonyoung, anak klub dance gak tanggung-tanggung posisi-nya di klub dance adalah ketua saking berbakatnya dia dalam dance dan bikin koreografi.
Kenapa bisa mau sama Wonwoo?
Karena Wonwoo itu pemaksa. Bahkan Soonyoung gak dikasih waktu untuk berpikir. Kalau kata Soonyoung :
"Wonu itu udah cungkring, mukanya kaya triplek, sifatnya kaya es di kutub utara tapi ntah kenapa gue sayang hehehe."
¤¤¤
Soonyoung dan Wonwoo, pasangan terajaib yang pernah ada di Jihye High School. Mungkin dimata orang-orang mereka pasangan ter-sweet yang pernah ada. Tapi percayalah, mereka berdua itu gak akan bisa akur. Wonwoo yang suka gangguin Soonyoung, belum lagi sikap gak pekanya dia. Sedangkan Soonyoung juga gak peka makanya sering bikin cemburu, apalagi Soonyoung tipe orang yang cepet akrab sama orang baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Soonwoo✔
FanfictionKeseharian pasangan SoonWoo, dimana Soonyoung yang harus sabar punya pacar gak peka macam Wonwoo dan Wonwoo yang juga harus sabar punya pacar antimainstream kayak Soonyoung. BoysLove Jeon Wonwoo × Kwon Soonyoung