🌘Quality Time

1.6K 209 17
                                    

"Lo serius kan pit?" Sejeong keliatan seneng banget waktu Soonyoung kasih tau kalo Wonwoo sama Nancy bakal ke kampusnya.

"Iya. Semangat amat lo."

"Yoii masalahnya gue jemput calon pacar nih."

Soonyoung langsung kayak jijik gitu. "Idih emang Nancy mau sama lo? Secara lo kan buluk banget."

"Gak ada yang mustahil yah, buktinya Wonwoo mau sama lo yang kayak hamster kecembur got gini."

Soonyoung iyain aja biar cepet. Posisinya sekarang dia dan Sejeong lagi duduk di bangku taman kampus mereka.

Katanya sih Wonwoo sama Nancy udah deket.

"Nancy!"

Dasar Soonyoung, mas pacarnya datang bukan disapa eh- malah Nancy yang disapa.

Nancy langsung nyamperin Soonyoung dan Sejeong ninggalin Wonwoo dibelakang yang nyantai aja.

"Nan, kenalin ini Sejeong."

Mereka berdua dengan malu kenalan. Soonyoung geli sendiri ngeliat Sejeong malu-malu kucing biasanya kan dia gak tau malu😆

"Halo," sapa Wonwoo singkat.

"Woi anjerr Wonwoo makin aduhai aja lo pantesan si sipit gak bisa berpaling."

"Nyantai aja jeong."

Ini Sejeong ngomongnya ngegas mulu Wonwoo yang denger jadi pusing.

"Ini kita mau kemana?"

"Makan yuk."

Ini Sejeong sama Soonyoung yang ngajakin.

Emang di otak mereka cuma makanan doang.

"Yaudah ayo."

Mereka milih restoran deket kampus aja supaya gak ribet. Setelah mesen makanan, mereka ngobrol sedikit.

"Jeong, Kwon ngasih tau sama gue kalo lo kerjaannya ngerdusin anak gadis orang mulu."

"Ih dasar goblok kenapa ngomongnya depan Nancy sih?!"

Wonwoo sama Soonyoung langsung ketawa ngeliat muka panik Sejeong.

Nancy yang disinggung secara terang-terangan cuma bisa senyum aja.

"Makanannya udah dateng," seru Soonyoung semangat.

"Dasar kampung, belom pernah liat makanan?"

Soonyoung cuma bisa kesel aja. Mas pacarnya bukan tambah manis malah tambah sadis.

Tapi diem-diem Wonwoo senyum ngeliat Soonyoung yang semangat banget.

"Terus lo bedua kapan baliknya?"

"Minggu depan."

"Anjirr cepet amat Wonwoo."

Soonyoung mah gak pusing. Dia lagi sibuk sama makanannya jadi dia gak bakal mikirin hal lain.

"Terus Nancy kesini mau ketemu sama keluarga atau?"

"Gak kok Sejeong, keluarga aku semuanya di sana. Cuma aku yang pengen kesini aja, sekalian ketemu sama Soonyoung."

Sejeong ngangguk-ngangguk aja. Nancy ngomongnya alus banget beda sama dia yang bar-bar gini.

"Abis ini gue sama Wonu mau jalan-jalan."

"Loh? Kemana?"

Soonyoung gak ngomong apa-apa jadi Wonwoo kira abis ini langsung pulang.

"Kemana aja pokoknya," jawab Soonyoung ngotot.

Daily Life Of Soonwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang