Jam 10 malam dan sekarang Wonwoo belom tidur. Gak ngapa-ngapain sih cuma tiduran sambil natep kamarnya kira-kira ada yang muncul ato gak.
Lagi asik-asik ngelamun tiba-tiba ada chat masuk dari kesayangan alias si Soonyoung.
Kwon🐯
|Wonu......
|Besok jemput gue kita lari pagi bareng|Ngapain lari pagi kwon?
|Ya biar kaya pasangan2 romantis gitu Wonu
|Gak
|Kan jarang2 Wonu numpung besok libur
|Ya?|Y
Soonyoung ngajak lari pagi itu suatu keajaiban. Soonyoung itu mageran parah kadang Wonwoo sampe bingung sendiri kenapa ada orang yang mageran gitu.
Karna udah janji sama Soonyoung akhirnya Wonwoo langsung tidur.
¤¤¤
Biasanya hari sabtu di kompleks rumah Soonyoung tuh ada aja orang yang lari pagi dan gak sedikit. Belom lagi pedagang kaki lima yang banyak banget bikin kompleks rumah Soonyoung rame banget.
Wonwoo dari jam 6 pagi udah ada di rumah Soonyoung. Mau ajakin lari pagi.
"Kak Wonwoo ke atas aja gih. Kak Soonyoung susah dibangunin." Yeji, adiknya si Soonyoung udah banting-banting kakinya gara-gara si kakak dibangunin gak bisa terus.
"Ya udah, gue ke atas dulu."
Karna Soonyoung kalo tidur udah kaya kebo makanya harus dibangunin pake cara-cara kasar. Tapi itu gak berlaku buat Wonwoo sih. Wonwoo tuh kaya punya mantra ajaib bisa bangunin Soonyoung.
Wonwoo langsung masuk ke dalem kamar Soonyoung.
"Kwon bangun gih." gak ribet sih sebenarnya. Wonwoo cukup pake suara beratnya ituloh buat ngebangunin Soonyoung.
Gak percaya?
Buktinya sekarang dengan muka sebelnya Soonyoung paksain bangun. Takut kena sembur pagi-pagi.
"Apaan sih Wonu. Masih jam setengah tujuh juga," kata Soonyoung sambil ngucek matanya.
"Kan tadi malem lo yang janji Kwon." masih sabar kok Wonwoo ngehadepin pacar pikun kaya Soonyoung.
"Ohh, lari pagi ya? Oke. Gue siap-siap dulu."
Setelah itu Soonyoung langsung ngilang ke kamar mandi. Wonwoo sih yakin si Soonyoung gak bakal mandi orang males kaya gitu. Palingan dia cuci muka sama sikat gigi doang.
Tapi lo tetep suka kan Wonwoo?
Soonyoung keluar dengan setelan celana training, baju kaos putih dengan jaket hitam.
"Ayo Wonu," ajak Soonyoung dengan senyum lebarnya.
Wonwoo mah iya-iya aja.
"Langsung pergi nih kak?" tanya Yeji yang lagi duduk sambil nonton tv.
" Iya. Gak ikut?"
"Gak ah, males. Udah sana ihh."
"Lo ngusir gue?"
"Tinggal pergi aja sih susah banget."
Wonwoo narik Soonyoung keluar. Awalnya sih mereka jalan aja, santai dikit. Abis itu baru mulai jogging. Baru beberapa menit dan Soonyoung udah duduk dibangku sambil ngos-ngosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Soonwoo✔
FanficKeseharian pasangan SoonWoo, dimana Soonyoung yang harus sabar punya pacar gak peka macam Wonwoo dan Wonwoo yang juga harus sabar punya pacar antimainstream kayak Soonyoung. BoysLove Jeon Wonwoo × Kwon Soonyoung