Hari H, hari yang selama ini Soonyoung gak mau terjadi. Chapter dimana para readers work ini udah wanti-wanti dari awal.
Yapps, hari dimana Wonwoo ninggalin pacarnya dan keluarganya ini buat kuliah di luar negeri.
Sebelum berangkat aja Soonyoung udah kasih peringatan kalo Wonwoo macem-macem disana. Bahkan Papa Jiyong ngomong ke Wonwoo kalo Soonyoung nangis waktu dia kasih tau dia bakal berangkat minggu depan, tepat hari kelulusan mereka.
Dari malam Soonyoung udah nginep di rumah Wonwoo. Cuma dia tidur bareng Seulgi, katanya harus ada yang di omongin sama Seulgi.
Mungkin mereka pikir Wonwoo gak tau, nyatanya Wonwoo tahu kalo Soonyoung nangis kejer didepan Seulgi saking gak maunya Wonwoo pergi.
Keesokan paginya, Soonyoung siap-siap buat pergi ke acara kelulusannya.
"Wonu, anterin gue ya?"
Wonwoo gak bakal nolak. Ini udah detik-detik terakhir dia ngeliat Soonyoung.
"Iya, siap-siap sana gih."
Setelah Soonyoung rapi, Wonwoo siap buat nganterin dia.
Selama di mobil, mereka berdua bener-bener cuma diem aja. Tapi tangan Wonwoo ngelus telapak tangan Soonyoung.
"Ntar, kak Seulgi aja yang jemput. Gue harus siap-siap soalnya."
Gak seperti biasanya, Soonyoung cuma ngangguk aja terus keluar dan ngacir buat ketemu teman-temannya.
"Bukannya Wonwoo yang anterin lo? Kok dia gak ngikut acara kelulusan kita?" tanya Sejeong dengan keponya.
"Dia harus siap-siap buat berangkat ntar Jeong."
Acara kelulusan akhirnya dimulai, orangtua Soonyoung beserta Yeji juga udah dateng.
Dan setelah selesai, pastinya ada acara foto-foto dong. Awalnya Soonyoung gak mau, dia pengen cepet-cepet ke rumah Wonwoo terus nganterin mas pacarnya ke bandara.
Tapi Mamanya bilang kalo ini cuma sekali dalam hidupnya, setidaknya dia punya foto kelulusan dengan keluarganya.
"Kak, gak apa-apa kan?" tanya Yeji ngeliat kondisi Soonyoung.
Soonyoung kayak gak bersemangat gitu, senyum juga cuma waktu sama temen-temennya.
"Ya gak lah Ji, orang pacar gue mau berangkat ke luar negeri. Mana kuat gue ldr-an."
"Pasti bisa, gue yakin lo sama kak Wonwoo tuh udah gak bisa dipisahin lagi. Yuk masuk mobil terus kita ke rumah kak Wonwoo."
Setelah sampai di rumah Wonwoo, Soonyoung ngeliat Somi yang abis nangis. Dan karna penasaran, dia pamit ninggalin yang lainnya buat ke kamar Wonwoo.
Dan dugaannya bener, Seulgi lagi peluk-peluk ucul sama adiknya.
"Disana baik-baik ya dek." Mata Seulgi berkaca-kaca.
"Jaga diri baik-baik disana, dan jangan pernah ninggalin Soonyoung atau nyakitin dia. Dia sayang banget sama lo."
Wonwoo cuma senyum aja terus bales peluk kakak perempuannya itu.
"Iya kak, kakak juga cepet cari jodoh. Supaya gue nanti gak ngelanggar kakak."
"Enak aja, ntar lo dateng gue udah punya gandengan awas aja lo."
Wonwoo cuma bisa senyum aja. Seulgi yang biasanya paling cuek sekarang malah nangis. Somi yang biasanya manja banget juga nangis kejer tadi.
Gimana nanti Soonyoung?
"Soonyoung? Pengen pamitan sama Wonwoo?" Soonyoung cuma ngangguk aja, setengah badannya masih sembunyi di balik tembok. Yang nyembul cuma kepalanya doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Soonwoo✔
FanficKeseharian pasangan SoonWoo, dimana Soonyoung yang harus sabar punya pacar gak peka macam Wonwoo dan Wonwoo yang juga harus sabar punya pacar antimainstream kayak Soonyoung. BoysLove Jeon Wonwoo × Kwon Soonyoung