🌗Soonyoung Bego!

1.8K 250 38
                                    

Ini masih bagian flashback seluk beluk kenapa Wonwoo bisa pacaran sama Soonyoung

¤¤¤

Wonwoo masih inget chat Soonyoung yang minta dia buat anterin Soonyoung pulang sekolah. Wonwoo gak bilang iya, tapi Wonwoo juga gak bilang dia gak mau.

Pas istirahat, Wonwoo ke kantin sama Jaehyun. Gak sadar kalo ada Soonyoung disana.

"Wonuu!!" panggil Soonyoung semangat.

Diam-diam ini jadi pertanyaan satu sekolah-an. Yaiyalah, Soonyoung sama Wonwoo tuh masuk dalam jajaran anak famous sekolah mereka. Cuma mereka berdua aja yang gak peka😌

Yang jadi pertanyaannya, Soonyoung yang pecicilan kok bisa kenal sama Wonwoo yang notabene keluar kelas aja males? Terus, kenapa Soonyoung bisa manggil Wonwoo dengan nama panggilan yang asing terdengar  gitu?

Apakah ada hubungan tersembunyi di antara mereka?

Entahlah, biar itu kerjaan lambe turah sekolah mereka aja😅

"Lo kenal Soonyoung?" bisik Jaehyun.

"Iya."

Jaehyun langsung nabok bahu Wonwoo.

"Njirr, gue kira lo temenan sama buku doang."

"Gausah nabok setan."

"Wonu!! Duduk sini aja," panggil Soonyoung lagi.

Rasanya Wonwoo pengen sembunyi aja saking malas dan malu liat muka Soonyoung.

"Ayo Wonwoo." ini sih Jaehyun juga pake narik dia segala lagi.

Setelah duduk, Soonyoung malah senyum pepsodent. Lebar banget, matanya aja hampir ilang.

"Temennya Wonu? Kenalin, gue Soonyoung."

Seperti biasa, karena Soonyoug adalah orang yang cepat akrab sama orang baru.

Jaehyun juga seneng-seneng aja kenalan sama Soonyoung.

Mereka bertiga fokus sama makanannya. Tapi, bukan Kwon Soonyoung namanya kalo gak ribut😆

"Wehh, kak Seungcheol makin manis aja dah," bisik Soonyoung sama Wonwoo dan Jaehyun.

"Lo suka sama dia?" tanya Jaehyun.

"Bukan suka. Cuma mengaggumi aja."

"Bukannya itu sama aja?"

"Beda Jaehyun. Kalo lo kagum sama orang ya berarti lo liat dari fisiknya aja. Tapi kalo lo suka sama dia, percaya deh pasti lo bakal jatuh cinta sama kepribadiannya."

Wonwoo diem dong. Dalem hati berpikiran, Nih anak bisa bijak juga.

"Jadi, kagum doang nih?"

Soonyoung ngangguk.

"Bener?" tanya Jaehyun kayak gak yakin gitu.

"Iyaaa. Lagian menurut gue Wonu masih lebih ganteng kok," celetuk Soonyoung tanpa sebab yang jelas.

Wonwoo yang kalo di puji biasa aja sekarang reaksinya beda. Walaupun samar-samar, pipinya merona. Pengen senyum dan bilang terimakasih tapi malu.

Hadehh😧

Jaehyun langsung ngelirik Wonwoo sambil senyum jahil.

"Apa?"

"Idihh ngegas."

"Wonu, anterin gue pulang. Nanti gue tungguin di depan kelas lo. Titik."

"Hmm."

Daily Life Of Soonwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang