🌗Harus ya ?

1.7K 240 53
                                    

Sesuai janji Mama Dara, minggu depan tepatnya hari ini Wonwoo dateng ke rumah dengan gaya casual khasnya ke rumah Soonyoung.

"Loh Wonu?"

Ekspetasi Wonwoo, dia bakal di sambut Soonyoung yang udah rapi plus wangi dengan sweater khas Kwon Soonyoung dan mereka langsung berangkat buat kencan😳

Tapi, di reality-nya kejam sekali.

Wonwoo malah di sambut sama Soonyoung yang belom mandi, rambut acak-acakan. Mana ileran lagi😩

"Lo belom mandi?" tanya Wonwoo kayak kaget gitu.

Secara ini udah jam sebelas, masa Kwon Soonyoung baru bangun sih?

"Iya, gue baru bangun."

Wonwoo cuma bisa diem aja, nahan supaya gak ngumpat. Karna camer lagi duduk baca koran di ruang tamu😆

"Buruan mandi sana Soonyoung, lagian kamu kok bangunnya bisa sampe jam segini."

"Ya, Wonwoo juga gak ngasih tau mau datang jam berapa."

"Udah sana mandi."

Soonyoung mencak-mencak gak jelas. Karna Wonwoo, dia dimarahin sama Papanya.

"Kalian mau kemana?"

"Gak tau juga Pa, ini aja Mama yang minta supaya Wonwoo ajakin Soonyoung kencan. Itung-itung buat kenangan juga."

Jiyong baru inget kalo calon menantunya ini bakal ngelanjut studi di luar.

"Kamu disana jangan macam-macam."

"Iya Papa, lagian kalo Wonwoo selingkuh dari Soonyoung kayaknya bego banget."

Jiyong tahu, Wonwoo baik anaknya. Maka dari itu, waktu pertama kali di kenalin sama Soonyoung, Jiyong gak komentar banyak.

Intinya anaknya udah ketemu sama yang baik.

"Wonu, gue udah siap nih."

"Kamu gak mandi ya nak?" tanya Jiyong.

Yaiyalah, gak sampe 10 menit Soonyoung udah keluar dengan rapi bersih plus wangi😆

"Kamu beneran mandi kan?" tanya Mama Dara.

"Iyalah Ma, cuma gak bersih-bersih amat hehehe." Soonyoung cuma nyengir.

"Yaudah Ma, Pa kita berangkat dulu."

Soonyoung sama Wonwoo nyalim tangan Mama Dara sama Papa Jiyong.

"Kak, bawain gue makanan yak,"
teriak Yeji yang lagi nonton tv.

"Heran, kerjaannya makan aja."

"Ya kan adek lo Kwon, jadi mirip sama lo lah."

"Bodo amat ya mas."

Kali ini Wonwoo sengaja bawa mobil. Soalnya belakangan ini cuaca lagi panas banget, kan kasian kalo pacarnya kepanasan.

"Wonu, kita mau kemana?" tanya Soonyoung sambil ngeliat pemandangan di luar.

"Makan? Nonton?"

"Ke taman aja yok."

Wonwoo bingung, tumben Soonyoung mau ke taman.

"Yang mana?"

"Yang di deket sekolah kita, kan lumayan tamannya adem di sana."

Gak pake banyak bacot, Wonwoo langsung iyain aja.

Pas udah sampe, Soonyoung gak ngomong main langsung ke supermarket deket taman.

Daily Life Of Soonwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang