Wonwoo punya satu rahasia dan semua orang gak tau tentang itu, termasuk Soonyoung juga.
Menurut Wonwoo, Soonyoung gak perlu tahu. Toh, gak penting juga.
Tipe Wonwoo tuh sebenernya yang kalem-kalem, menurut Wonwoo dia gak bakal bisa sama orang yang hiperaktif, ribut, pokoknya ciri-cirinya kayak Soonyoung lah.
Penasaran gimana Wonwoo sama Soonyoung ketemu?
Awal kejadiannya waktu itu Soonyoung dengan tidak tau malunya, nyelonong masuk ke kelasnya Wonwoo waktu jamkos terus nimbrung sama yang lainnya.
"HAIIII PARA PENGHUNI BUMI YANG AKU CINTAI, APA KABAR KALIAN?"
Kesan pertama Wonwoo buat Soonyoung aja, udah gak suka.
'Ngapain dah ni orang?' Kira-kira begitu pikiran Wonwoo waktu ngeliat Soonyoung datang ke kelasnya.
Abis itu Wonwoo gak peduli, lebih milih buat baca buku kalau dia udah bosan dia milih buat ngobrol sama temennya.
"Hai Jung Yerin."
"Hai juga Kwon Soonyoung."
Yerin, temen sebangku Wonwoo ternyata akrab sama Soonyoung. Dan sekarang, Soonyoung duduk menghadap Yerin otomatis dia ngeliat Wonwoo.
Soonyoung ngeliatin Yerin terus, kok nih orang dia gak pernah liat ya?
"Namanya Wonwoo, jarang keluar kelas emang dia."
Soonyoung ngangguk-ngangguk ngerti gitu.
"Halo Wonwoo, nama gue Kwon Soonyoung," Soonyoung dadah-dadah sambil senyum pepsodent bikin matanya ilang.
Wonwoo juga cuma senyum kecil aja, abis itu lanjut baca bukunya.
"Emang orangnya gitu Nyoung."
"Gak apa-apa."
Soonyoung sama Yerin ngobrol sambil ketawa-ketiwi. Mana Soonyoung ketawanya toa banget, Wonwoo makin keganggu.
Wonwoo akhirnya bangun dari tempat duduknya, keluar kelas. Soonyoung mikir dia udah ganggu Wonwoo.
Emang bener sih😅
"Judes banget dah."
"Emang, apalagi gue yang hampir tiap hari duduk sama dia. Bosan gue Nyoung."
"Itu mah derita lo Rin."
Wonwoo ke toilet, kelasnya udah ribut ditambah makhluk bernama Kwon Soonyoung malah makin ribut. Sumpah!! Wonwoo gak bakal bisa hidup seharian penuh sama orang kaya gitu.
¤¤¤
Jam pulang sekolah udah sejam yang lalu, tapi Wonwoo baru pulang karna abis dari ruangan teater. Wonwoo yang udah lelah pengen cepet-cepet pulang, kangen sama kasurnya.
Wonwoo yang lagi jalan ke tempat parkir ngeliat Soonyoung, orang yang bikin rusuh di kelasnya lagi duduk sendirian. Dengan muka di tekuk, kayanya lagi nunggu jemputan.
"Bodo amat."
Wonwoo lanjut ke tempat parkir, abis itu langsung naik motor dan rencananya mau langsung pulang. Tapi, Soonyoung manggil namanya. Awalnya Wonwoo bodo amat tapi Soonyoung malah berdiri di tengah-tengah jalan. Otomatis Wonwoo berhenti lah, dia gak mau masuk penjara coy.
"Kenapa?" tanya Wonwoo. Jangan lupa muka datarnya.
"Anterin gue pulang ya." Soonyoung mohon-mohon di depan Wonwoo. Mana mukanya dimelasin lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Soonwoo✔
FanficKeseharian pasangan SoonWoo, dimana Soonyoung yang harus sabar punya pacar gak peka macam Wonwoo dan Wonwoo yang juga harus sabar punya pacar antimainstream kayak Soonyoung. BoysLove Jeon Wonwoo × Kwon Soonyoung