Soonyoung mutusin buat manfaatin Sejeong. Punya temen dengan kekuatan stalker gitu harus di manfaatin dong😆
"Sejeong, bantuin gue cari siapa yang lagi deket sama Wonwoo dong."
Gak usah ngomong banyak juga Sejeong udah tau karna Nancy yang ngasih tau dia.
"Cek aja ig minatozaki.sana, abis minatozaki terus titik baru sana."
Soonyoung langsung cari unname minatotozaki.sana itu di instagram.
"Anjirr," umpat Soonyoung pelan.
Iya Soonyoung tahu kok mas pacarnya itu gantengnya kelewatan, tapi kok yang naksir Wonwoo cantik-cantik semua?!
"Iya, cantik banget dia pit. Tapi tenang aja kok Wonwoo gak bakal berpaling."
"Gue rasa, gue kudu waspada deh Sejeong."
Sejeong bingung sendiri. Waspada apa nih?
"Kan selama ini mau Sohye kek Nancy kek gue gak pernah setakut ini. Kalo Sohye, Wonwoo gak tergoda. Nancy juga baik banget. Tapi kali ini takutnya beda gitu."
"Apaan sih pit," Sejeong mulai gak enak sama arah pembicaran mereka.
"Sesibuk apapaun Wonu, gak mungkin dia masa bodoh sama telpon atau chat gue. Lah ini, satu minggu gak ada kabar sama sekali."
Duh, sumpah ya Sejeong pengen nonjok muka Wonwoo sekarang juga.
Soonyoung emang cengeng, tapi untuk dia nangisin Wonwoo tuh jarang banget.
"Gue tau kok kak Seulgi, lo, Nancy coba buat sembunyiin ini semua, tapi gue tau semuanya. Ini nih yang gue khawatirin waktu Wonwoo mau kuliah di luar," airmata Soonyoung udah numpuk dimata sipitnya.
Sejeong yang gak tega langsung meluk Soonyoung sambil puk-puk gitu.
"Gak boleh takut berlebihan pit, jangan biarin pikiran lo sendiri yang ngehancurin hubungan lo sama Wonwoo. Cukup kali ini aja gue ngeliat lo nangis kayak gini buat Wonwoo."
Sejeong diam-diam udah nyusun strategi. Dia gak bisa diam aja dong, sahabat terbaiknya nangis gini buat Wonwoo doang.
¤¤¤
"Halo?"
"Wonwoo, dengerin gue ya karna ini telponnya makan pulsa banget."
Wonwoo cuma ngangguk-ngangguk aja, ini sih udah pasti mau ceramahin dia soalnya hubungan dia sama pacarnya.
"Gue mohon dengan sangat jangan nyakitin Soonyoung."
"Gue gak pikiran buat gitu Jeong."
"Kalo lo gak ada pikiran kayak gitu kenapa Soonyoung sampe kayak gini?! Won, plis jaga hati lo cuma buat Soonyoung aja."
Wonwoo gak bisa ngomong apa-apa, apalagi waktu suara Sejeong udah kayak mau nangis.
"Gue bener-bener gak mau ngeliat sipit nangis cuma buat manusia modelan kayak lo doang. Jadi plis Wonwoo, jauhin si Sana."
"Iya, disini gue juga lagi berusaha kok Jeong."
Telepon dari Sejeong putus sepihak. Wonwoo ngacak rambutnya frustasi.
Wonwoo secara sadar dan mau ngelakuin semua itu.
Jalan sama Sana, masa bodoh sama telpon dan chat Soonyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Soonwoo✔
FanficKeseharian pasangan SoonWoo, dimana Soonyoung yang harus sabar punya pacar gak peka macam Wonwoo dan Wonwoo yang juga harus sabar punya pacar antimainstream kayak Soonyoung. BoysLove Jeon Wonwoo × Kwon Soonyoung