🌘Putus

1.9K 219 77
                                    

Mengandung cabe rawit, berhati-hatilah😊

Plus dari judulnya kalian udah tahu kan?

¤¤¤

Soonyoung main ke rumah keluarga Jeon, mumpung dia gak ada kelas. Biarpun hubungan dia sama Wonwoo lagi di ujung tanduk, Soonyoung gak mau mutusin silahtuhrami sama keluarga Jeon yang lain.

"Hai kak Seulgi!" Seulgi yang asik nonton tv bareng Irene langsung senyum lebar sambil meluk senyum.

"Kakak gak nyangka kamu dateng, kirain kakak kamu mau putus hubungan sama keluarga kakak."

"Ihh gak gitu kak, biarpun aku sama Wonwoo putus aku tetep nganggep kalian keluarga kok."

"Hai Soonyoung," Irene ikut meluk Soonyoung yang dibalas sama Soonyoung.

"Kamu tahu gak daritadi Seulgi khawatirin kamu. Rencananya sore nanti kakak sama Seulgi pengen ke rumah."

"Gausah kak, repotin nantinya."

Soonyoung diajak masuk ke dalam rumah. Biasanya 'kan Soonyoung langsung nyelonong masuk tapi kan situasinya udah beda😊

"Somi dimana?"

"Lagi jalan, tau kemana."

Mereka bertiga asik nonton acara gosip sambil ngomentarin tiap gosip.

"Loh? Papa gak kekantor?" tanya Soonyoung waktu liat papa Yunho keluar kamar dengan muka abis bangun tidur.

"Soonyoung? Iya papa gak ke kantor. Lagi males."

"Mentang-mentang yang punya jadi gitu deh." Papa Yunho cuma nyengir aja waktu Seulgi ngomong gitu.

"Oh ya nak, Wonwoo udah bisa dihubungin belum? Hubungan kalian baik-baik aja kan?"

"Udah kok Pa, baru beberapa hari aku telponan sama dia."

"Syukurlah, kalian jangan sampe putus loh. Papa males cari menantu lain yang kayak kamu."

Soonyoung cuma ngangguk sambil senyum aja. Irene dan Seulgi yang ngeliat Soonyoung gak nyaman nyari cara supaya papa Yunho gak bahas Wonwoo lagi.

"Papa udah sikat gigi belom?" random banget Seulgi.

"Udah kok, kirain papa kayak kamu. Untung Irene datengnya pagi-pagi kalo gak kamu gak bakal keluar dari kamar."

Soonyoung sama Irene ketawa aja, sedangkan muka Seulgi udah cemberut parah. Ada ya Papa yang nistain anaknya sendiri, apalagi di depan pacarnya.

"Kalo gitu papa mandi dulu ya," pamit papa Yunho terus langsung ke kamarnya.

Mereka bertiga kembali fokus nonton tv lagi, sampe suara dari handphone Soonyoung ganggu.

Soonyoung yang ngeliat siapa yang nelpon nelen ludahnya.

Demi apapun, dia belum siap.

"Halo Wonwoo?" Seulgi sama Irene langsung fokus ke Soonyoung. Penasaran apa yang pengen diomongin Wonwoo.

"Di loudspeaker dek," bisik Seulgi.

Daily Life Of Soonwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang