Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya dateng, meskipun libur tetep banyak siswa yang dateng buat nonton pensi kali ini.
Alumni yang punya waktu luang juga nyempatin diri buat dateng sekalian reuni juga.
Klub drama musikal juga nampilin drama, tapi Wonwoo gak main katanya pengen istirahat jadinya dia dateng cuma pengen nonton penampilan Soonyoung sama anterin dia pulang.
"Kwon kemana?"
Wonwoo yang kebetulan ketemu sama Woojin, temennya si Soonyoung nanya dimana keberadaan hamsternya.
"Lagi di belakang panggung, lagi siap-siap."
Wonwoo gak nyamperin Soonyoung kok, cuma nanya aja. Abis itu dia langsung cari tempat dan duduk sama temen-temennya.
"Sejeong cerita sama gue, katanya ada beberapa alumni yang demen sama si sipit."
"Hmm."
Harusnya Daniel jangan ngajak orang modelan kaya Wonwoo ngomong kalo gak mau naik darah.
Penampilan awal dibuka sama Lisa dan Rose sama dance mereka. Abis itu si Sejeong nyanyi.
Yang narik perhatian si Wonwoo ada sekumpulan orang yang kalo gak salah, alumni yang katanya demen sama Soonyoung heboh banget.
Setelah beberapa penampilan, selanjutnya tim Soonyoung yang isinya Soonyoung, Jun, Minghao, sama Dino.
Penonton langsung heboh. Mereka udah tau, pasti penampilan kali ini sama kerennya kaya tahun-tahun sebelumnya.
Pertama-tama, lagunya Chris Brown yang judulnya Privacy yang mereka tampilin. Itu aja udah berhasil bikin penonton jerit-jerit saking gak tahan sama visualnya mereka sama dance mereka.
Karna terlalu berisik, Wonwoo yang niatnya pengen denger gimana tuh kelompok alumni muja-muji Soonyoung jadi gak bisa kedengeran.
Kalau mau tahu, ini nih yang mereka ngomongin :
"Sekarang gilirannya Soonyoung kan?"
"Yoii."
Waktu Soonyoung dkk masuk ke panggung. Mereka cuma bisa nahan nafas coy.
Bukan masalah baju kok. Tenang aja😆
Masalahnya tuh, kharisma si Soonyoung langsung beda waktu masuk ke panggung dan begitu denger musik, tatapan matanya langsung beda.
Selama penampilan pertama Soonyoung dkk, mereka terus aja ngomong :
"Duh dance-nya cocok sama Soonyoung jadi enak diliatnya soalnya dia jadi center."
"Mana pake smirk segala lagi."
"Sial dah, senyam-senyum lagi."
"Imutnya ilang woi."
Wonwoo mah diem-diem aja. Ngeliat Soonyoung dance udah sering, jadi gak kaget.
Penampilan mereka selanjutnya lagu Moonwalker. Demi apapun, Wonwoo rasanya pengen nabok Soonyoung sampai babak belur.
Soonyoung-nya gak mikir kalo dia tiba-tiba buka outer-nya gitu apa kabar para penonton sama alumni penghuni grup 'KSY'?
Wonwoo juga gak baik-baik aja njirr, ngeliat Soonyoung dance yang agak ekstrim udah pernah, cuma gak sampe buka-bukaan gini😳
"Etdahh, si sipit ada-ada aja."
Abis penampilan mereka, tanpa di sangka-sangka Soonyoung dkk ikut bergabung sama Wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Soonwoo✔
FanficKeseharian pasangan SoonWoo, dimana Soonyoung yang harus sabar punya pacar gak peka macam Wonwoo dan Wonwoo yang juga harus sabar punya pacar antimainstream kayak Soonyoung. BoysLove Jeon Wonwoo × Kwon Soonyoung