Skip hari terakhir ujian.
Akhirnya mereka selesai juga. Soonyoung akhirnya bisa bernafas dengan lega. Dia emang bukan tipe orang yang kerjanya belajar terus waktu ujian, tapi setidaknya dia bisa ngerjain soalnya lah.
Selama ujian itu juga, Wonwoo rajin ngirim chat. Kalo mereka udah siap-siap masuk ruang ujian, Wonwoo pasti ngechat.
Entah itu semangat, ato nyuruh Soonyoung baca soalnya dua kali supaya gak salah jawab. Dan waktu Soonyoung lagi baca-baca dikamarnya, Wonwoo ngechat.
Ngingetin Soonyoung supaya jangan tidur larut malam.
Sesimpel itu tapi berhasil bikin Soonyoung kayak remaja yang baru pacaran.
Tapi tetep aja, dia sama Wonwoo belom baikan. Masih ngambek Soonyoung.
Seulgi udah cerita kronologi kejadiannya, dan Soonyoung masih bete. Kalo soal story ig Soonyoung ngerti, tapi kenapa dia musti nganterin Sohye pulang? Padahal Soonyoung jelas-jelas keliatan.
Heran Soonyoung jadinya.
"Gue mau langsung pulang aja."
Kalo yang lain mereka bakal ngerayain karna mereka bisa melewati ujian dengan baik, beda sama Soonyoun dkk.
Karna mereka adalah komplotan manusia yang magernya minta ampun, mereka lebih milih buat pulang ke rumah terus tidur. Mau istirahat otak sebentar.
Soonyoung jalan sendirian ke depan. Papanya udah nunggu daritadi.
"Kwon."
Soonyoung langsung nutup mata sambil nghela nafas. Sejak insiden videocall itu Soonyoung sama sekali gak mau ketemu Wonwoo. Masih malu dia😳
"Kenapa?"
"Masih ngambek?"
Yang lebih kampretnya adalah, Wonwoo nanya dengan suara dia yang dalem terus lembut gitu. Duhh, mas pacarnya tambah ganteng aja dari hari ke hari.
"Menurut lo?" tanya Soonyoung sok jutek gitu. Jual mahal dikit lah.
"Kalo gak, ntar malam dateng rumah ya. Minggu depan gue langsung berangkat ke Inggris terus ngurus segala macamnya disana. Kalo mau dateng, chat gue aja nanti gue jemput. Oh ya, sekalian gue mau lo yang ngepak barang-barang gue. Kalo ada yang lo rasa gue harus bawa ke sana, ntar malam bawa aja," ucap Wonwoo panjang lebar. Dan Soonyoung bersumpah, itu kalimat terpanjang yang pernah Wonwoo ucapin selama mereka pacaran.
"Udah sana, Papa udah nungguin dari tadi." Wonwoo ngacak rambut Soonyoung abis itu pamit ke Ayahnya Soonyoung walaupun cuma senyum doang terus gabung sama teman-temannya.
Jangan tanya gimana Soonyoung.
Dia shock. Pastilah.
Dia gak ngira Wonwoo bakal berangkat secepat ini. Bahunya tiba-tiba langsung lesu. Soonyoung jalan ke arah mobilnya.
Karna ngeliat anaknya yang lesu banget, Jiyong langsung nanya.
"Wonwoo ngomong apa nak?"
Soonyoung geleng-geleng, tapi airmatanya telanjur jatuh. Mana bibirnya juga ikut maju.
"Wonwoo mau langsung ke Inggris?"
Soonyoung ngangguk aja. Setelah dia duduk disamping Ayahnya, Soonyoung langsung nangis.
Dia paling lemah kalo dihadapan Ayahnya. Dan Jiyong cuma bisa senyum aja sambil meluk Soonyoung.
Sementarakan Wonwoo ngeliat semuanya. Kalo gini, Wonwoo juga ikut sakit hati. Tau gini dia gak usah ikut program beasiswa dari awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Soonwoo✔
FanficKeseharian pasangan SoonWoo, dimana Soonyoung yang harus sabar punya pacar gak peka macam Wonwoo dan Wonwoo yang juga harus sabar punya pacar antimainstream kayak Soonyoung. BoysLove Jeon Wonwoo × Kwon Soonyoung