Muka Wonwoo waktu pulang rumah tuh suram banget, bahkan waktu Seulgi nanya, Wonwoo gak jawab sama sekali. Pura-pura budek gitu.
jeonsomi
Gara-gara postingan Somi, besoknya waktu hari pertama masuk sekolah banyak yang heboh membahas peluang mereka jadi pacar Soonyoung atau Wonwoo.
Kondisi sekolah rame, apalagi hari pertama sekolah. Udah mulai baris juga, Wonwoo yang baru datang langsung nimbrung masuk barisan.
Gak nyadar ternyata disampingnya ada Jun sama Jungkook.
"Woi, Jeon Wonwoo."
Ngerasa di panggil, Wonwoo langsung noleh.
"Kenapa?"
"Lo berantem sama sipit?" tanya Jun.
"Hmm."
Dilihat dari segi manapun aura Wonwoo emang serem.
Tapi mau gimanapun, pesona Wonwoo tuh gak ada yang bisa nolak. Buktinya banyak anak baru yang terpanah pesonanya seorang Jeon Wonwoo.
Soonyoung yang baru sampe, ngeliat kondisi lapangan sekolah yang udah ramai otomatis jadi panik. Soonyoung kira dia udah terlambat jauh.
Akhirnya Soonyoung lari-lari masuk ke dalam barisan, gak nyadar kalo dia baris di samping Wonwoo.
Jun sama Jungkook yang nyadar malah ketawa cekikikan.
Soonyoungnya udah nyadar duluan langsung masang muka shock. Mau noleh tapi gengsi, tapi dia rindu juga sama Wonwoo😔
"Tuh muka tegang amat si pit."
Denger nama 'pit', Wonwoo langsung noleh ke kanannya.
"Kwon."
Karna gengsi seorang Kwon Soonyoung sangat tinggi, makanya dia pura-pura jual mahal gitu, kan.
"Hmm?"
Wonwoo gak nyahut lagi. Apalagi Soonyoung agak gak niat gitu balas sapaannya. Lebih baik diem kan, daripada ntar mereka berantem dibarisan.
Kan gak lucu😆
"Woi, lo berdua berantem ya?"
Kutuk aja si Sejeong sumpah, nanya gak liat kondisi. Soonyoung langsung liat depan, pura-pura gak denger, Wonwoo juga diem aja.
"Yee, ditanyain malah diem aja."
Abis upacara, mereka sebenernya langsung bubar. Tapi Soonyoung masih melepas rindu sama temen-temennya.
"Gila pit, gak ketemu beberapa hari aja pipi lo kok tambah naik sih?"
Soonyoung tuh mirip cewek. Paling gak suka ada yang ngomong gendut lah, gede lah, bulat lah apalagi buat dia sendiri.
"Jun juga tambah ganteng kok?" Soonyoung muji Jun tapi sambil nyubit pinggangnya dia.
"Woii, santai dong pit."
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Soonwoo✔
FanficKeseharian pasangan SoonWoo, dimana Soonyoung yang harus sabar punya pacar gak peka macam Wonwoo dan Wonwoo yang juga harus sabar punya pacar antimainstream kayak Soonyoung. BoysLove Jeon Wonwoo × Kwon Soonyoung