Hubungan Soonyoung sama Wonwoo tuh udah direstuin kedua belah pihak. Tinggal nunggu mereka selesai sekolah terus kerja tinggal masuk ke jenjang yang lebih serius😆
Malam ini Soonyoung sama sekeluarga udah rapi mau ke rumahnya Wonwoo mau ngadain acara makan malam disana berhubung mereka juga udah abis ujian.
"Kak, aku udah rapi belom?" tanya Yeji sama Soonyoung. Semangat banget dia gara-gara mau ketemu Somi sama Seulgi.
"Udah kok."
Sebelumnya Soonyoung udah chat Wonwoo nyuruh pake baju couple biar lucu gitu dan Wonwoo dengan sangat ajaib mau😆
"Kakak adek, ayo cepetan Ayah udah nunggu diluar nih," mama mereka teriak dari luar soalnya Yeji sama Soonyoung lama banget.
"Iya Ma, sabar napa." Soonyoung sama Yeji buru-buru keluar takut diamuk sama Ayah mereka.
Selama perjalanan ke rumah Wonwoo lancar-lancar aja, Mama Soonyoung ngasih nasihat buat Soonyoung, katanya sekolah baik-baik baru nikah. Toh udah ada calonnya juga. Yeji juga gak luput dari nasihat Mama mereka.
Sampai di rumah Wonwoo, mereka disambut hangat. Yeji yang udah jingkrak-jingkrak ketemu Seulgi sama Somi.
"Yeji, makin mirip aja sama gue." Seulgi meluk Yeji erat banget.
"Yeji makin cantik yah, udah ada yang punya belom?"
"Belom nih," jawab Yeji sambil bales pelukan Somi.
Orangtua mereka juga saling cipika-cipiki, pelukan, pokoknya heboh banget.
Atmosfernya beda banget antara Soonyoung sama Wonwoo yang entah kenapa masih canggung. Mereka cuma saling senyum doang.
"Ayo masuk."
Pokoknya mereka heboh banget, terlebih si Seulgi yang kalo ketemu Mamanya Soonyoung langsung cerewet.
"Ini si Seulgi sama Somi yang masak, jadi wajar aja kalo rasanya agak gimana gitu," Seulgi langsung nyikut Ayahnya.
"Ayah nih, sehari-harinya juga makan masakan Seulgi sama Somi juga."
"Gak apa-apa mas, pasti enak kok. Beda cerita lagi kalo Yeji sama Soonyoung yang masak."
Sekarang gantian Yeji sama Soonyoung yang cemberut. Emang bener sih, tapi jangan di kasih tau juga. Soonyoung kan malu sama Ayah mantu sama calon suami😳
"Ayo dimakan."
Habis dapet makanan masing-masing, mereka ngobrol deh. Semuanya dibahas, termasuk hubungan Soonyoung dan Wonwoo.
"Kalo mereka mau, kita mah setuju-setuju aja kalo misalnya mau lanjut ke jenjang yang lebih serius."
"Sama mas, aku juga gak apa-apa. Toh aku sama suamiku juga udah klop sama Wonwoo."
"Gimana? Kalian berdua mau lanjut ke jenjang yang lebih serius?" giliran Ayahnya Soonyoung yang nanya.
Gini-gini Ayahnya Soonyoung tuh paling ribet kalo urusan jodoh anaknya, tapi ntah kenapa waktu Wonwoo ngenalin dirinya Ayahnya Soonyoung langsung suka sama Wonwoo. Katanya sih dia punya budi yang baik, pinter juga. Jadi setidaknya Soonyoung bisa perbaikin keturunan lah.
"Semoga aja Pa."
"Jangan semoga dong Jeon Wonwoo, harus pasti dan harus sama Soonyoung. Gue gak mau tau."
"Alah Kakak ngomong gitu emangnya kakak udah punya calon?" sengaja banget si Somi. Pengen si kakaknya kena curhat dulu.
"Masa sekarang kita ngomongin kak Soonyoung sama kak Wonwoo. Lah ini, yang paling tua aja belom nemu calonnya." Yeji malah nambah-nambah lagi. Seneng emang ngeliat Seulgi menderita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Soonwoo✔
Fiksi PenggemarKeseharian pasangan SoonWoo, dimana Soonyoung yang harus sabar punya pacar gak peka macam Wonwoo dan Wonwoo yang juga harus sabar punya pacar antimainstream kayak Soonyoung. BoysLove Jeon Wonwoo × Kwon Soonyoung