Masih inget gimana perangnya Soonyoung sama Sohye untuk ngerebut Wonwoo?
Perangnya masih berlanjut kok, tapi bukan di dunia instagram lagi tapi udah masuk ke dunia nyata.
Dimulai dari pagi ini. Seperti biasa dan kayaknya akan kayak gini terus. Wonwoo sama Soonyoung jalan bareng sepanjang koridor. Gak pegangan tangan kok, geli mereka ngebayanginnya.
Mereka jalannya beriringan kok, sampai si Sohye dateng dan ngehadang mereka.
Kayanya bakal ada drama pagi-pagi nih.
"Wonu, kamu kok gak jawab telepon aku semalem? Chat aku juga gak dibales." Soonyoung reflek noleh ke Wonwoo.
Wonwoo malah kaya buang muka gitu. Males ngehadepin Sohye pagi-pagi. Bikin moodnya ancur.
"Wonu, jawab ihh." Ini nih yang paling bikin Wonwoo benci pake banget sama Sohye. Imutnya dipaksain anjirr, bikin Wonwoo pengen muntah.
Kalo Soonyoung gimana Woonwoo?
Wonwoo masih diem, Soonyoung yang disamping udah gatel pengen ke kelas.
Soonyoung nyengol Wonwoo pelan, supaya ngelakuin sesuatu soalnya Wonwoo udah kaya patung.
"Gue gak peduli dan gak akan pernah peduli." Abis itu Wonwoo langsung narik Soonyoung.
Pertama kali mereka kaya gini di sepanjang koridor loh. Biarpun ditarik kaya peliharaan juga gak apa-apa. Intinya yang narik Jeon Wonwoo, Soonyoung aman-aman aja kok.
"Di koridor tadi kenapa?"
"Kenapa?" Soonyoung malah nanya balik dengan raut super duper polosnya.
"Lo sebenernya lulus sd gak sih?"
Adohh, bibir Soonyoung udah maju setengah senti aja tuh karna pertanyaan dari Jun.
"Gue tau gue nih gak pinter-pinter amat. Cenderung lemot malah tapi gue lulus sd anjayy. Kalo gak, kenapa sekarang gue udah sma?"
"Di koridor tadi kenapa sih?" Sejeong nanya lagi.
Yerin yang baru aja dateng langsung bikin heboh.
"Itu si Sohye minta di jambak anjayy."
"Emangnya ada apa?"
"Gue gak tahu tuh cewek otaknya dia taruh dimana. Masa dia nyamperin Wonwoo sama sipit di koridor mana nanya kenapa Wonwoo gak bales chatnya sama gak ngangkat teleponnya. Gue yang nonton, pengen ngejambak aja untung gue inget gue ini cantik jadi harus jaga image."
"Serius?"
"Iya."
"Terus lo gimana?" Sejeong langsung nanya Soonyoung. Agak ragu juga sih.
"Gak gimana-gimana."
" Saran gue sih, lo yang negor deh. Selama ini cuma Wonwoo aja jadi kayanya si Sohye nganggap remeh lo karna lo sendiri gak pernah ngambil tindakan langsung." saran Jun.
" Bener tuh. Perlu gue bantuin?" tawar Sejeong.
"Gak usah, gue sendiri aja."
Soonyoung nolak lah, udah pasti. Ngeri ngebayangin Sejeong dengan mulut super pedasnya. Bisa nangis anak orang dan ujug-ujungnya pasti ke BK.
"Kalo lo gak mau gue bantuin lo, lo harus ambil tindakan. Gue pribadi sih gak nuntut harus sekarang ya."
"Yoii, gue setuju sama Sejeong. Tunggu aja momen dimana Sohye buat lo marah dan rasanya pengen lo pengen keluarin itu langsung di depan dia. Percaya gak percaya, mulut lo bakal lebih pedes dari Sejeong bahkan Wonwoo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Soonwoo✔
FanficKeseharian pasangan SoonWoo, dimana Soonyoung yang harus sabar punya pacar gak peka macam Wonwoo dan Wonwoo yang juga harus sabar punya pacar antimainstream kayak Soonyoung. BoysLove Jeon Wonwoo × Kwon Soonyoung