Mengingat Soonyoung dan Wonwoo udah ada di tingkat akhir dan udah masuk sekolah juga otomatis mereka kembali ke rutinitas yang super duper melelahkan. Apalagi mereka udah tingkat akhir😧
Baru minggu pertama aja rasanya udah capek banget, ditambah tugas-tugas bikin Soonyoung nyerah. Kalo Wonwoo sih aman-aman aja😆
"Soonyoung, jangan lupa kerja kelompok."
"Iya," jawab Soonyoung lemes. Sebenernya dia udah cape, pulang sekolah udah sore abis itu masih kerja kelompok.
Abis kelas bubar, cuma kelompok Soonyoung doang yang masih stay di kelas. Mereka mau ngerjain langsung tugas kelompok daripada di tunda-tunda.
"Halo, Wonu? Lo dimana?"
"Gue lagi di ruangan teater nih, kalo mau pulang sekarang gue gak bisa."
"Gak kok, gue juga lagi ada kerkom jadi ntar kalo udah selesai baru gue telpon."
"Oke."
Abis itu Soonyoung langsung duduk gabung sama temen-temen kelompoknya.
"Lo ngerjain bagian ini ya Young."
"Oke." walaupun agak malas mendingan iyain aja, daripada ntar di semprot sama Chungha kan?
Pokoknya mereka semua fokus sama pekerjaan mereka, walaupun si Bambam kerjaannya bengong doang.
"Bam, lo kok gak ngerjain apa-apa sih?"
"Gue gak ngerti Chungha."
"Masa kayak gini aja lo gak tau sih?! Makanya kalo guru jelasin tuh di dengerin bukannya tidur."
"Gak usah marah-marah lah, lo kan bisa jelasin ke gue pelan-pelan. Udah tau otak gue gak bisa."
Soonyoung diem aja, bentar lagi kayaknya kerja kelompok mereka bakal bubar.
"Udah-udah, gak usah berantem kalian berdua. Bam, sini gue jelasin. Bagian mana yang gak lo ngerti?"
Untungnya ada si Minhyun, si tampan berotak encer. Soonyoung cuma diem aja, ngerjain bagiannya.
"Lo tuh cuma bikin susah orang aja kerjaannya."
Soonyoung nyikut lengan Chungha. Mulutnya lemes amat malah bikin suasana keruh.
"Bacot banget dah lo, mendingan gue pulang. Pusing gue kalo kelompok sama mak lampir kayak lo." karna kesel, Bambam ngambil tas dan langsung pulang.
"WOI !! BAMBAM, INI KERKOMNYA GIMANA SETAN?!! MAIN KABUR AJA LO."
Soonyoung sibuk tenangin Chungha yang marah gara-gara Bambam main pulang gitu aja.
"Sumpah, ada orang kaya gitu ya?! Mendingan gue pulang."
"Lah? Lo mau pulang juga? Terus kerkom kita gimana?"
Chungha gak respon, main nyelonong keluar kelas sambil ngomel-ngomel gak jelas.
"Terus, ini gimana Hyun?"
"Yaudah, kita pulang aja. Gue sih udah nyelesain bagian gue. Kalo lo?"
"Gue tinggal dikit lagi sih."
"Yaudah, ntar baru kita atur aja. Gue mau pulang nih, mau nebeng gak?"
"Gak usah Jae, gue udah janjian sama Wonu soalnya."
"Yaudah, gue cabut dulu ya Young."
Abis Jaehyun pulang, Soonyoung milih buat duduk di depan kelasnya. Masih ada beberapa orang di sekolah, gak terlalu rame juga sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Soonwoo✔
FanfictionKeseharian pasangan SoonWoo, dimana Soonyoung yang harus sabar punya pacar gak peka macam Wonwoo dan Wonwoo yang juga harus sabar punya pacar antimainstream kayak Soonyoung. BoysLove Jeon Wonwoo × Kwon Soonyoung