🌘Engagement

2.3K 208 76
                                    

15 Juni 2020

07.50 AM

"Kakak HAPPY BIRTHDAY!!"

Soonyoung yang masih tidur otomatis keganggu sama teriakan Yeji.

"Kak, bangun dong. Masa lo tambah tua tambah mager sih."

Soonyoung tetap gak bergerak padahal Yeji udah nindih dia.

"Ji gue masih pengen tidur ihh."

Kaki Soonyoung yang bebas langsung nendang bokong Yeji.

"Makanya lo bangun dong." Yeji cuma ngasih cengiran dia sambil bangun dari tempat tidur kakaknya.

Begitu Soonyoung bangun, Yeji langsung meluk dia.

"Selamat ulang tahun kak, gak nyangka udah 24 tahun aja nih. Kapan kak Wonwoo dateng terus ngelamar?"

Dasar Yeji, pagi-pagi udah bikin mood Soonyoung turun. Dari kemarin, Soonyoung udah coba nelpon Wonwoo tapi nomornya gak aktif terus.

Padahal hari ini adalah hari ulang tahun dia, tapi Wonwoo malah bikin kesel.

Tapi ngeliat Yeji yang semangat banget padahal bukan hari ulang tahunnya dia, mau gak mau Soonyoung juga harus ikut semangat.

"Makasih lo Ji, baru kali ini ultah gue lo semangat banget."

Yeji nyengir lebar, terus nyuruh Soonyoung mandi terus turun ke bawah sarapan.

Selesai mandi dan berpakaian, Soonyoung turun ke bawah buat sarapan dan dia udah disambut sama Sejeong dan Jun.

"Selamat pagi sayang," Mama Dara langsung cium pipi gembul Soonyoung.

"Selamat ulang tahun sayang, gak rasa kamu udah 24 tahun loh."

Soonyoung ngucap makasih sama Mamanya, gak lama Papa Jiyong juga datang terus meluk Soonyoung.

"Selamat ulang tahun nak."

"Makasih Pa."

Baru aja mereka pengen sarapan, mereka malah kedatangan tamu.

"Moon Junhui?" tanya Soonyoung setengah gak percaya.

Kalo Sejeong sih udah jelas mau numpang sarapan dengan alibi temen baik Soonyoung, kalo Jun, gila sejak ngelanjutin kuliah ke negeri asalnya mereka bener-bener lost contact. Kaget ngeliat dia muncul tiba-tiba gini.

"Wahh kok lo baru muncul sih goblok. Dasar sombong ya mentang-mentang kuliahnya jauh jadi lupa sama gue."

Soonyoung heboh meluk Jun, sedangkan yang di peluk malah blank.

"Gue baru sampe kemarin, gue pengen ada di hari bersejarah lo."

"Hari bersejarah apa sih? Cuma ulang tahun doang perasaan."

Sejeong sama Yeji cuma saling lempar tatapan aja, Soonyoung mah gak peka.

"Sejeong? Jun? Ayo ikut sarapan sama kita."

"Siap tante."

Mereka semua akhirnya sarapan sama-sama, setelah selesai sarapan dan nyuci piring mereka berempat duduk sambil nonton tv.

Mama Dara sama papa Jiyong lagi pergi belanja untuk makan siang. Buat ulang tahun Soonyoung, makanannya harus spesial dong.

"Wonwoo gimana kabarnya sipit?"

"Gausah omongin tuh orang. Kesel gue, dari kemarin gak bisa di hubungi. Kalo sampe gak nelpon gue hari ini, fix gue ngambek beneran."

Sejeong sama Jun langsung ketawa ngeliat kondisi tragis Soonyoung.

Daily Life Of Soonwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang