🌗Couple Item

3.2K 365 30
                                    

Berhubung Wonwoo yang katanya bakal ngambil beasiswa kuliah ke luar negeri, Soonyoung jadi punya ide buat beli couple item. Supaya bisa sekalian kenang-kenangan gitu kan.

Soalnya Soonyoung tuh kadang-kadang miris kalo lagi berselancar di dunia instagram apalagi kalo nemu relationship goals gitu, misalnya nemu foto pasangan pakai couple item gitu kan lucu ya. Gemes gemes gimana gitu. Soonyoung juga pengen lah, tapi si Wonwoonya itu minta digeplak sumpah.

Soonyoung masih asik sama couple itemnya. Bingung daritadi nemu yang lucu-lucu semua.

Jam Tangan? Baju? Hoodie? Gelang? Tas?

Kak Soonyoung lebih oke kalo pake baret.

Tiba-tiba aja langsung inget Somi pernah bilang gitu sama dia.

"Baret ya? Oke, karna gue cakep kalo pake baret biar baret aja." Soonyoung langsung aja cari-cari baret yang lucu-lucu.

"Kaya nanti kak Wonwoo mau aja pake couple item kak," tiba-tiba Yeji yang lagi selonjoran di lantai ngomong. Soonyoung mah mesem-mesem gak jelas.

"Biarin, kali ini gue bakal paksa dia buat beli couple item terus mau gue upload deh."

Yeji langsung ngehela nafas, ntar kalo Wonwoo gak mau yang ribet Yeji nantinya. Soonyoung kalo ngambek tuh susah banget dibujukinnya. Musti pake makanan tapi Yeji lagi kere banget sekarang.

"Halo? Wonu, temenin gue jalan-jalan dong."

"Gue lagi males Kwon."

"Ihh jangan mager gitu ahh gak baik tauk. Pokoknya gak mau tau, jemput gue sekarang."

Wonwoo gak ngejawab, langsung matiin telponnya.

"Di jawab apa sama kak Wonwoo?"

"Gak dijawab." abis jawab pertanyaan Yeji, Soonyoung langsung ngibrit ke kamarnya. Mau siap-siap.

"Emangnya kak Wonwoo bakal dateng? Gak dijawab iya juga."

Soonyoung udah selesai. Hari ini dia pake celana jeans sama sweater warna ijo gelap.

"Wonu belom datang ya?" tanya Soonyoung sambil selonjoran di karpet bareng sama Yeji.

"Kak Wonwoo kan gak jawab. Mungkin, kak Wonwoo emang beneran gak dateng."

"Bodo, pokoknya dia harus dateng."

Dan bener aja, Wonwoo muncul di depan pintu sambil nenteng helmnya.

"Ji, gue minta air dong panas banget di luar."

Yeji langsung ke dapur, selain untuk ngambiliin air buat Wonwoo, Yeji juga gak pengen jadi nyamuk diantar sepasang kekasih aneh itu.

"Di luar panas banget Kwon, lagian mau beli apaan sih?"

"Lo suka baret gak?" pertanyaan Wonwoo gak dijawab tapi yang ditanya malah nanya balik.

"Biasa aja sih." Wonwoo gak kepikiran kalo Soonyoung nanya kaya gitu jangan-jangan pengen beliin dia baret.

"Kata Somi gue lebih cakep pake baret."

"Idih, itu Somi cuma muji lo doang. Aslinya mah enggak."

Soonyoung mah sabar yak, kan didepannya mas pacar yang dia sayangi dan cintai jadi gak mungkin dong Soonyoung nonjok Wonwoo. Ntar Soonyoung jomblo lagi.

"Nih kak airnya," Wonwoo minum sekali teguk. Haus banget, di luar panas lagi dan dia harus ngeladenin hamsternya ini.

Emang Wonwoo gak bisa bilang 'gak' sama Soonyoung. Dasar bucin.

Daily Life Of Soonwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang