Masih inget waktu Soonyoung sama Wonwoo pulang buru-buru karena mendung, sebenernya Soonyoung udah ingetin Wonwoo waktu sampe depan rumahnya.
"Langsung pulang, gak boleh mampir sana sini apalagi cuma buat main game."
Soonyoung tahu lah, udah abis ujian Wonwoo pasti langsung main game dan biasanya gak kenal waktu akibatnya pulang malem, nah Wonwoo tuh bodo amat mau ujan kek badai kek kalo dia mau pulang yah harus pulang, itu kalo dia sendiri loh. Beda cerita kalo dia sama Soonyoung.
Nyatanya Soonyoung bener, Wonwoo gak langsung pulang rumah. Mampir dulu ke rumah temennya, terus main game sampai jam 6 sore. Sebenernya udah dari jam 4 sore udah gerimis tapi Wonwoo-nya tetep gak mau pulang, akhirnya pas jam 6 sore dan hujan Wonwoo ngebet pengen pulang dan jadinya dia nerobos hujan pake motornya.
Pulangnya, setelah mandi makan terus bincang-bincang sama Seulgi dan Somi soal hubungan dia sama Soonyoung, dia upload foto di story ig-nya, habis itu Wonwoo gak langsung tidur. Dia malah lanjutin main gamenya sampai subuh dan akhirnya tidur.
Kalian bisa tebak kan besok paginya kondisi Wonwoo gimana?
Seulgi yang mau berangkat kuliah gak jadi karna harus ngurusin Wonwoo, soalnya Wonwoo kalo sakit gak bisa pisah sama tempat tidurnya.
Untungnya hari ini Seulgi cuma satu mata kuliah dan dosennya gak masuk.
"Dimakan buburnya noh, untung dosen gue gak masuk," abis ngasih bubur, Seulgi langsung duduk disamping Wonwoo.
"Mau gue telfon Soonyoung suruh dateng ke sini?"
"Serah," balas Wonwoo bodo amat sambil makan buburnya gak minat.
"Halo? Soonyoung, bisa ke rumah gak?" Seulgi sengaja loudspeaker supaya Wonwoo juga bisa denger.
"Bisa kak, cuma ntaran lagi boleh gak ? Soalnya Soonyoung masih sama temen-temen nih. Emangnya kenapa kak?"
"Ini sih Wonwoo sakit gara-gara kemarin kehujanan terus begadang main game."
"Aduh Wonu, iya-iya. Aku langsung ke sana kak."
Wonwoo mah sebenernya lagi nahan senyum, yang gak seneng siapa sih kalo pacar langsung otw waktu denger kita lagi sakit?
"Udah kan makannya? Diminum obatnya gih."
Seulgi sih sebenernya mau marah-marah sama Wonwoo soalnya bikin dia susah aja, tapi dia tahan dulu soalnya kondisi Wonwoo gak memungkinkan.
Selang beberapa menit, pintu kamar Wonwoo kebuka dan tampaklah Soonyoung yang masih lengkap sama pakaian seragamnya.
"Kamu khawatir banget sama Wonwoo ya Soonyoung?" tanya Seulgi ngeliat ekspresi khawatir Soonyoung.
"Gak kok kak, ngapain juga. Cuma mau nyubit Wonwoo bentar aja kok."
Soonyoung gak pake ba bi bu, Wonwoo aja blom sempat menghindar tapi cubitan Soonyoung udah sampe aja ke pinggangnya dia.
"Kan udah dibilangin, langsung pulang ya langsung pulang ngapain pake main game sampe malam kehujanan pula, abis itu begadang main game lagi. Otak lo dimana sih Wonu."
Sebenernya cubitan Soonyoung itu gak sakit-saki amat, cuma malu lah coi di cubit di omelin pula di depan Seulgi yang sekarang lagi ketawa-ketiwi.
"Iya-iya, udah ah Kwon."
Muka Soonyoung udah gak jelas lagi. Lah siapa sih yang gak marah, udah diingetin juga.
"Yaudah, kakak ambilin air buat Soonyoung dulu ya. " Seulgi juga masih sempet-sempetnya meletin lidah ke Wonwoo sambil ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Soonwoo✔
FanficKeseharian pasangan SoonWoo, dimana Soonyoung yang harus sabar punya pacar gak peka macam Wonwoo dan Wonwoo yang juga harus sabar punya pacar antimainstream kayak Soonyoung. BoysLove Jeon Wonwoo × Kwon Soonyoung