Soonyoung sama Wonwoo bukan lagi anak yang baru masuk sma. Mereka bentar lagi bakal kuliah, gak ada waktu buat main-main lagi.
Mereka berdua makin jarang ketemu. Walaupun kelas mereka sebelahan, waktu seakan gak ngasih ijin mereka buat ketemu.
Soonyoung, biar gitu-gitu sekarang dia rajin belajar. Kalo gak, nanti dia gak di terima di universitas manapun.
Istirahat pertama, Wonwoo sibuk sama buku di depannya. Bukan cuma Wonwoo, yang lainnya kompak jadi siswa rajin. Beberapa dari mereka ada yang tetap di tempat buat ngebaca buku atau ngerjain soal latihan.
Soonyoung diam-diam datang ke kelas Wonwoo.
"Wonu-nya ada?" tanya Soonyoung bisik-bisik sama temen kelas Wonwoo yang duduk deket pintu.
"Ada."
Soonyoung masuk diem-diem ke kelas Wonwoo dan duduk di samping Wonwoo. Dan hebatnya, Wonwoo gak nyadar sama sekali saking fokusnya.
"Wonu."
Wonwoo langsung sadar waktu Soonyoung manggil dia. Yah, karna yang manggil dia gitu cuma Soonyoung doang😌
"Ngapain disini?"
Kasar banget dah. Pacarnya dateng juga." Soonyoung langsung ambil bekal dan naroh di meja Wonwoo.
"Udah istirahat sekarang, kalo gue ajak lo ke kantin pasti lo gamau. Jadi gue bawa bekal aja. Tenang aja, ini Mama yang buat kok."
Soonyoung bawa dua kotak makanan, satunya warna merah buat Soonyoung dan hijau buat Wonwoo.
Wonwoo diem-diem senyum, sikap Soonyoung yang perhatian gak usah diraguin.
"Makasih Kwon."
"Masama Wonu."
Wonwoo makan sambil baca-baca buku, beda sama Soonyoung yang malah ngegosip sama Yerin.
"Iya, tugas gue juga numpuk banget. Bingung mau belajar apa duluan."
"Sama Rin, malahan sekarang weekend pun gue ngerjain pr. Tersiksa banget gue."
"Eh Nyoung, lo tau gak si Jaehyun pacaran sama anak kelas 1."
"Serius?"
Wonwoo sebenernya gak suka kalo Soonyoung ribut waktu dia belajar. Tapi, yah cuma gitu caranya Soonyoung buat ngelepas stress.
"Dih, mana anaknya jutek banget lagi. Masa gue negor dia malah buang muka."
"Yang mana sih Rin, gue penasaran."
"Ntar pas pulang gue tunjukin."
"Janji ya."
"Iyaa."
"Dimakan dulu Kwon," tegur Wonwoo karna Soonyoung malah asik ngegosip bareng Yerin.
"Iya-iya."
Setelah bel masuk, Soonyoung langsung pamit sama Wonwoo.
"Wonu, gue ke kelas dulu ya. Ntar pulang bareng."
"Iya, biasanya juga gitu kan."
¤¤¤
"Halo, Wonu? Lo dimana? Kok dikelas lo gak ada?"
"Maaf Kwon, mendadak gue sama anak-anak disuruh kumpul di ruang teater. Ini bentar lagi udah mau selesai ko. Mau nungguin?"
"Umm iya deh gue tunggu depan kelas lo yah."
"Hmm."
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Soonwoo✔
FanficKeseharian pasangan SoonWoo, dimana Soonyoung yang harus sabar punya pacar gak peka macam Wonwoo dan Wonwoo yang juga harus sabar punya pacar antimainstream kayak Soonyoung. BoysLove Jeon Wonwoo × Kwon Soonyoung