🌘Liburan

1.7K 233 83
                                    

Sesuai janji, minggu depan keluarga besar Kwon + Jeon + Irene, Lia, dan Haechan jadi liburan ke Amrik sekalian jengukin Wonwoo.

Soonyoung keliatan banget semangat pas di ruang tunggu, mereka yang tahu hubungan Soonyoung dan Wonwoo udah putus diem-diem bae.

"Ji, kak Soonyoung gak kenapa-kenapa 'kan?" tanya Haechan yang khawatir banget.

"Gak tau gue, lama-lama bisa gila dia."

"Tapi masa kak Soonyoung seneng karena kita mau jengukin mantannya? Kan aneh banget." Haechan sama Yeji terus gosipin Soonyoung sama Wonwoo.

Yang digosipin malah sibuk ngomong sama mamanya.

"Ntar kesana, istirahat dulu dihotel. Besok baru kita jengukin Wonwoo. Oke?"

Soonyoung cuma ngangguk aja, abis itu senderan dibahu mamanya.

"Kakak kenapa? Mama perhatiin kok gak baik-baik aja?"

"Emang keliatan ya Ma?"

"Iyalah. Kamu boleh senyam-senyum gini, tapi mama tahu kamu lagi gak baik-baik aja. Ada apa? Mau cerita sama mama?"

Mama Dara keliatan khawatir banget.

Soonyoung langsung nyengir lebar. "Mamaku peka banget deh, coba si Wonu peka ya Ma."

Ini lagi ngomong serius malah becanda. Cuma Kwon Soonyoung doang emang.

"Kamu nih, Mama serius loh."

Soonyoung senyum tipis aja, "Kalau kakak ngerasa udah baikan, pasti kakak cerita sama Mama kok."

"Janji loh."

"Iya janji ibu negara."

Sementarakan Soonyoung lagi bingung, kejadian ini harus gak diceritain sama orangtuanya + papa Yunho. Soonyoung takut aja mereka serangan jantung, faktor umur juga kan😆

Setelah pesawat mereka take off, dan karna penerbangan mereka makan waktu 18 jam Soonyoung cuma bisa melamun aja. Mau nonton film kayak yang lain, Soonyoung gak tau. Lagi males nanya juga.

Alhasil Soonyoung cuma makan dan tidur doang. Kalo udah bosan, berarti dia baca majalah yang sebenernya Soonyoung cuma ngeliat gambar aja😆

"Kamu bosen Soonyoung?" tanya Irene yang duduk sama Soonyoung.

"Iya kak, bosen banget. Aku mau tidur dulu."

"Yaudah tidur gih." Irene puk-puk-in kepala Soonyoung dan gak lama nyusul Soonyoung buat tidur.

Dilain tempat, Yeji yang duduk sama Lia masih asik ngegosip kakaknya. Adek laknat emang😆

"Pokoknya ya Li, sampe sana aku bakal nonjok kak Wonwoo dulu."

"Emang kamu kuat? Kurus kayak kamu gini mana kuat nonjok kak Wonwoo."

"Ihh sama pacarnya sendiri kok gitu," Yeji yang ngambek akhirnya diem.

"Tapi kalo aku ya Ji pengen marahin si kak Sana- sana itu. Pokoknya harus dimarahin. Kak Soonyoung tuh soft banget. Gak rela aku kalo kak Soonyoung disakitin gitu."

"Ih kok kamu malah muji kakak aku sih Li?!"

"Kan kamu barbar sayang."

Oke, mari kita tinggalkan pasangan ini😑

¤¤¤

Sampe dihotel, setelah check-in mereka langsung menuju kamar mereka masing-masing.

Papa Jiyong sama mama Dara pasti satu kamar lah, papa Yunho sama Haechan. Mampus gak tuh satu kamar sama calon papa mantu😅

Daily Life Of Soonwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang