[Bonus Chap] Nikahan SeulRene

2.6K 175 32
                                    

Sesuai dengan rencana Seulgi, akhirnya tahun ini dia bisa ajak nyai alias pasangannya alias Bae Irene buat nikah.

Setelah melalui persiapan yang panjang plus menguras emosi akhirnya mereka siap buat mengikat janji suci.

Anggota keluarga yang lain gak luput dari proses persiapan pernikahan Seulgi dan Irene. Contohnya Soonyoung yang dengan sukarela nemenin Seulgi dan Irene buat diskusin desain undangan mereka.

Dan sumpah demi apapun, Soonyoung pusing sendiri ngeliat Seulgi dan Irene debatin desain undangan mereka. Seulgi yang gak mau ribet dan Irene yang mau undangan mereka harus keliatan se-feminim mungkin. Gimanapun, mereke berdua sama-sama cewek.

Proses debat itu berlangsung setengah jam lebih. Seulgi yang gak mau ngalah plus Irene yang gak berhenti sampai diturutin maunya. Double pusing Soonyoung tuh.

Waktu curhat sama Wonwoo malah dibilang, "Wajar aja sayang. Pernikahan tuh sekali seumur hidup, mereka berdua pasti maunya yang sempurna. Kamu aja yang belum ngelewatin fase itu."

Emang Soonyoung belum pernah ngelewatin fase itu. Gimana mau ngelewatin, wong calon suaminya aja sibuk minta mampus.

Semenjak Wonwoo jadi dokter spesialis bedah umum, sibukya ituloh bikin Soonyoung pusing. Kalo ditelpon tengah malam ada operasi bedah mau gak mau, suka gak suka Wonwoo harus datang.

Apalagi pekerjaan Soonyoung sebagai freelance choreographer kadang ngebuat Soonyoung jadi kesepian. Kadang Soonyoung berasa gak punya pacar-_-

"Ini aku udah diparkiran. Udah aku udah ngeliat kamu." Soonyoung langsung matiin telpon, nunggu Wonwoo.

"Kamu nunggu lama ya?" Soonyoung cuma geleng kepala aja abis itu ngambil tas Wonwoo.

"Kamu gak apa-apa ijin pulang lebih cepat? Kamu gak bakal disemprot senior kamu 'kan?"

"Gak apa-apa. Siniin kuncinya, biar aku yang nyetir."

"Gak usah, aku aja. Kita langsung ke apartemen kamu ya? Aku udah naruh setelan aku disana."

Wonwoo langsung nurut dan masuk ke dalam mobil. Karna hari ini dia izin pulang lebih cepat, kemarin malam dia bersedia gantiin shift malam temennya makanya sekarang dia cape banget.

"Kamu tidur aja. Ntar kalo sampe aku bangunin." Wonwoo cuma ngangguk terus berusaha rileks dan akhirnya menuju alam mimpi.

Selama nyetir ke apartemen, sesekali Soonyoung ngelirik pacarnya. Keliatan banget kalo Wonwoo cape, cuma ini 'kan nikahan kakaknya jadi Wonwoo harus datang.

Waktu pemberkatan tadi pagi Wonwoo gak datang gara-gara operasi mendadak. Untungnya keluarga mau ngerti, secara ini menyangkut nyawa orang.

Maka dari itu, acara resepsi malam ini Wonwoo wajib hadir kalo gak bisa disepak dia sama Seulgi.

"Wonu, bangun gih. Kita udah sampe."

Wonwoo cuma ngangguk terus bangun dan tanpa babibu langsung masuk ke apartemen.

"Kamu mau tidur dulu? Masih ada waktu dua jam kok sebelum resepsi mulai."

"Boleh?" Soonyoung langsung iyain. Daripada Wonwoo keliatan kayak setengah hidup gini 'kan?

"Yaudah aku tidur setengah jam, kamu bangunin aku ya."

"Iya, udah sana istirahat."

Setelah Wonwoo masuk ke kamar dan istirahat giliran Soonyoung yang sibuk nyiapin setelan dia sama Wonwoo. Beruntung dia udah pindahin ke kamar satunya supaya gak ganggu istirahat Wonwoo.

Setelah selesai nyiapin setelan dari atas sampe bawah, Soonyoung sempetin buat kabarin Yeji.

"Halo? Ji, gimana lo sama Lia udah siap?"

Daily Life Of Soonwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang