Soonyoung yang masih dalam keadaan setengah tidur jadi sadar sepenuhnya waktu Yeji bangunin.
"Apaan sih?"
Yeji jadi kesel, "Masih syukur gue bangunin lo kak. Hari ini kak Wonwoo pulang."
Soonyoung angguk-angguk aja, Yeji yang ngeliatnya tahu kalo otak kakaknya sedang memproses apa yang baru dia omongin.
"Bodo amat lah." bahkan Yeji aja menyerah sama Soonyoung.
Soonyoung sendiri masih nyantai. Dia bangun terus buka jendela kamarnya dan menghirup udara pagi yang segar.
"Emang bener hari ini Wonu pulang?"
Lagi asik mikir, ada telpon dari Seulgi.
"Halo kak? Kenapa?"
"Kamu udah siap-siap?"
"Emangnya mau kemana kak?"
Seulgi cuma bisa nepuk dahinya doang, punya calon adik ipar begini tapi Seulgi sayang😌
"Kan hari ini Wonwoo kamu pulang."
"Heh?! Serius? Tunggu aku siap-siap dulu."
Gak pake lama, Soonyoung langsung mandi dengam kecepatan cahaya dan pakai baju seadanya. Intinya dia ke bandara jangan naked.
"Ji, kamu gak ikut?"
"Lia mau kesini," balas Yeji cuek sambil nonton tv.
"Idih dasar bucin," ejek Soonyoung, dia kayak gak nyadar aja.
"Bodo. Udah pergi sana, kak Seulgi udah di depan."
"Oke, kakak pamit dulu."
Soonyoung dengan segala kehebohannya berhasil bikin Seulgi sakit kepala sendiri, tapi Seulgi gak sabar pengen ngeliat reaksi Wonwoo sama Soonyoung pas ketemu nanti.
"Somi mana kak?"
"Lagi nginep di rumah temennya, ntar dia balik kok."
Akhirnya mobil Seulgi tancap gas ke bandara. Sesampainya di bandara, mereka nunggu kedatangan Wonwoo.
Soonyoung mah nyantai aja. Kalo Wonwoo ntar peluk dia sambil disayang-sayang ya syukurin aja.
Kalo gak, juga gak apa-apa. Soonyoung udah terbiasa sama Wonwoo kok😊
Lagi asik ngeliat kiri-kanan, Soonyoung ngeliat perempuan yang gak asing. Dan perempuan itu ngelambai ke arah dia sambil senyum.
"Nancy?!"
Nancy yang dipanggil Soonyoung langsung ketawa kecil terus lari buat meluk Soonyoung.
"Akhirnya kita ketemu juga."
"Iya, tadi aku liat kayak gak asing mukanya. Ternyata kamu toh."
Mereka berdua heboh banget sampe gak sadar Wonwoo sama Seulgi udah ada disana.
"Ehem." Wonwoo sengaja nih berdehem supaya sang pacar sadar kalo dia udah ada.
"Eh? Wonu?"
Dan lagi-lagi otak Soonyoung lama banget memproses sesuatu kalo kejadian penting gini. Giliran ghibah aja cepet😑
Saking gemesnya Seulgi sampe harus dorong pelan Soonyoung buat meluk Wonwoo.
Diam-diam Seulgi ngajak Nancy ke mobil buat ngejauh dari pasangan soonwoo.
"Wehh, ini beneran Wonu nih? Mas pacar aku?"
Sempet-sempetnya becanda, emang Soonyoung doang.
"Iya ini Wonwoo. Lo apa kabar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Soonwoo✔
FanficKeseharian pasangan SoonWoo, dimana Soonyoung yang harus sabar punya pacar gak peka macam Wonwoo dan Wonwoo yang juga harus sabar punya pacar antimainstream kayak Soonyoung. BoysLove Jeon Wonwoo × Kwon Soonyoung