🌘Pasukan

1.3K 198 13
                                    

Mengandung cabe rawit, berhati-hatilah😊

¤¤¤

"Gak bisa gitulah, si Sana udah gak tau diri lagi," Seulgi yang bacain dm-nya Sana buat Soonyoung auto marah.

Bukan Soonyoung yang ember ngasih tahu ke Seulgi, tapi Yeji si adiknya yang heboh ngasih tahu ke Seulgi dan Somi.

"Gak apa-apa kak, gausah ditanggepin. Cuma bikin cape hati sama pikiran." Soonyoung berusaha setengah mati buat bujukin kak Seulgi.

Rada ribet soalnya kalo sampe kak Seulgi ketemu sama Sana. Untung beda benua, kalo beda rumah doang udah Seulgi samperin.

"Kamunya jangan ngasih kesempatan gitu dong Soonyoung. Sana jelas bahaya banget buat hubungan kamu sama Wonwoo."

Soonyoung geleng-geleng kepala. Masalah dia sama Wonwoo udah bikin kepala dia pusing, dia gak mau nambah masalah.

"Oke, Wonwoo udah minta maaf sama kamu tapi hati manusia gak ada yang tahu Nyoung. Kakak gak mau kamu batal jadi adik ipar kakak."

Yeji sama Somi anggukin kepala. Kalo Soonyoung sama Wonwoo putus, ribet banget urusannya.

"Kalo kakak putus sama kak Wonwoo, bayangin gimana marahnya papa Jiyong. Bisa tamat riwayat kak Wonwoo gara-gara bikin hati anak kesayangannya sakit."

Bener juga, riwayat Wonwoo bisa tamat apalagi ayahnya kalo marah bisa ganas banget.

"Kak Soonyoung jangan nganggap kalo kita nyari masalah. Anggap aja ini gerakan menjaga kak Wonwoo dari amukan ayah."

Seulgi sama Somi ngangguk denger penjelasan Yeji.

Mau gak mau Soonyoung iyain aja, daripada mas pacar yang jadi korban.

"Kalo gitu, Nancy jadi mata-mata kita disana. Dia bakal ngasih semua informasi tentang Sana dan Wonwoo."

"Bukannya emang gitu ya kak Seul?"

"Bacot deh lo Som, telpon Nancy sana!"

"Idih ngambek." Somi langsung ngambil handphonenya dan nelpon Nancy.

"Halo? Kak Nancy lagi ngapain?"

"Dikampus Som, ada apa?"

"Umm... gini sebenernya," Seulgi gemes sendiri ngeliat Somi yang agak ragu minta bantuan sama Nancy.

"Kenapa Som? Mau binta bantua aku ya?"

Somi cengegesan tahu Nancy berhasil nebak.

"Soal apa? Kalo aku bisa, pasti bakal aku bantu kok."

Soonyoung ngasih kode ke Somi supaya dia aja yang ngomong sama Nancy. Kan ini menyangkut dia sama Wonwoo, jadi dia yang harus secara langsung minta tolong.

"Halo Nan, maaf ngerepotin kamu. Tapi aku boleh minta tolong gak?"

"Iya Soonyoung, boleh kok."

"Kamu disana bisa gak awasin Wonwoo sama Sana, takutnya terjadi hal yang tidak diinginkan."

"Ohh kalau cuma itu, aku pasti bakal bantu kok. Nanti aku bakal laporin semuanya ke kamu. Oke?"

"Oke, makasih banyak ya Nan."

"Yap, kalo gitu aku tutup dulu ya."

"Oke."

Abis nelpon Nancy, mereka tinggal nunggu aja kabar dari Nancy soal Wonwoo dan Sana.

¤¤¤

Daily Life Of Soonwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang