🌗Tenang Aja

1.9K 243 11
                                    

Mumpung hari libur dan Seulgi juga nanyain mulu kenapa Soonyoung gak main ke rumah, akhirnya Soonyoung sama Yeji mutusin buat main ke rumah Wonwoo dulu. Sekalian mau ketemu Somi, kalo kata Yeji.

"Selamat siang," Soonyoung sama Yeji langsung masuk aja. Toh, udah biasa.

"Kak Baekhyun?"

"Soonyoung?"

Pemandangan pertama yang mereka liat itu Baekhyun, temen Seulgi lagi nonton tv.

"Siapa Baek?" Seulgi yang baru dari dapur sama Wendy langsung meluk Soonyoung sama Yeji sekaligus.

"Tugas kalian makin banyak, jadi makin jarang main ke sini. Kakak tuh rindu sama kalian tau gak."

"Yeh, palingan rindunya sama Kak Soonyoung aja bukan sama gue."

"Yeji pinter deh."

Emang bener kok si Yeji, Seulgi mah rindu sama calon adik iparnya yang manis ini daripada sama Yeji.

"Kalo gitu, gue ke kamar Somi dulu ya."

"Iya, dia udah nungguin lo daritadi tuh."

Yeji sempet senyum sama Wendy dan Baekhyun.

"Ini Soonyoung ya?"

"Iya kak," jawab Soonyoung malu-malu.

"Panggil kak Wendy aja. Irene sama Krystal lagi di dapur palingan juga ntar nyusul kesini. Ayo duduk disini."

Bukan rahasia lagi kalo Wendy, Irene, sama Krystal gemes sama calon adik ipar Seulgi. Apalagi Krystal yang 11-12 sama Wonwoo aja bisa gemes gitu.

Berarti efek ke-imutan seorang Kwon Soonyoung itu besar😳

"Aku ketemu sama  Kak Chanyeol waktu pensi kemaren."

Soonyoung duduk di antara Wendy sama Baekhyun terus langsung cerita kalo dia ketemu sama Chanyeol ke Baekhyun.

"Dia juga bilang ke kakak kok."

"Siapa Seul?" Irene sama Krystal yang baru aja dari dapur penasaran ngeliat orang lain.

"Ini, Soonyoung."

"Haii."

"Idih, sok manis lo Krys."

"Bodo amat."

Setelah kenalan sama Irene dan Krystal, Soonyoung pamit ke kamarnya Wonwoo.

"Manis banget dah, si Wonwoo beruntung banget tuh."

"Yoi, belakangan ini Wonwoo lagi posesif banget."

"Manis gitu, siapa sih yang gak suka Seul."

Di kamar Wonwoo, udah biasa kalo Wonwoo lagi baca buku.

"Wonuuuuu."

Wonwoo cuma ngangkat alisnya.

"Kenapa gak kasih tau kalo mau datang?" Soonyoung ikut nimbrung sama Wonwoo, duduk di sampingnya Wonwoo terus nyenderin kepalanya di bahu Wonwoo.

"Lagi pengen aja, kak Seulgi juga chat gue katanya pengen gue sama Yeji main ke rumah."

"Kak Seulgi ngerepotin aja dah, kenapa gak dia yang main ke rumah lo aja."

"Gak papa, lagian di sekolah lo susah banget di cariin. Tau sih lo belajar, cuma gak boleh lupa sama pacarnya dong."

Wonwoo senyum, emang bener.
 
Udah satu minggu ini dia harus ngurus klub drama musikalnya ditambah tuntuan dari guru-guru supaya nilainya bisa terus stabil ato gak naik, mengingat Wonwoo dapet beasiswa ke luar negeri yang bikin Wonwoo tiap hari ke perpus mulu.

Daily Life Of Soonwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang