🌗 Menang

3K 357 26
                                    

Hari ini adalah jadwal latihan ekskul dance karna mereka sebentar lagi bakal ikut berpartisipasi dalam lomba besar. Yang menjadi beban anak-anak dance adalah setiap tahun sekolah mereka selalu menang, dan tahun ini juga mereka harus menang.

Wonwoo yang berencana buat nonton latihan hari ini sekalian nemenin Soonyoung juga karna dia juga udah jarang nemenin Soonyoung ikut ekskul.

Wonwoo dengan santainya masuk ke ruang dance dan kaget, ternyata bukan cuma dia aja yang mau nonton latihan mereka. Ada banyak banget orang yang antusias buat sekedar nonton latihan terakhir mereka karna besok mereka lomba.

"Gila sih, peserta dari sekolah kita hebat-hebat semua."

"Kak Soonyoung, Kak Woojin, Kak Lisa, sama Kak Eunbi kan?"

"Firasat gue kayanya sekolah kita bakal menang deh."

Wonwoo gak heran juga sih, wong yang ngikut aja udah pada pro semua.

"Wonu." Soonyoung yang lagi sibuk-sibuknya hafalin gerakan dance langsung excited ngeliat Wonwoo.

"Datengnya gak bilang-bilang ya. Kan sekalian jemput gue gitu biar hemat ongkos gue."

"Yang pertama siapa?" seperti biasa, ocehan Soonyoung yang menurut Wonwoo gak guna gak bakal ditanggepin.

"Gue. Udah latihan di rumah sama disekolah sih. Koreonya gue yang buat sendiri loh." emang gak perlu diraguin lagi bakat pacarnya dibidang dance.

Wonwoo akui dia gak jelek-jelek banget soal nge-dance.

Wonwoo berani bertaruh kok, dia bisa bikin satu sekolahan teriak-teriak gara-gara dia nge-dance cuma dia gak selentur Soonyoung.

Otaknya juga gak selancar Soonyoung kalo masalah bikin koreografi.

"Kalo gitu gue langsung ke sana aja ya," Soonyoung nunjuk ke arah tengah-tengah ruangan dance karna dia yang dapet giliran pertama.

Dan bener aja, waktu Soonyoung udah ambil posisi siap satu ruangan langsung ribut. Wonwoo aja harus nutup telinganya kalo gak mau tuli sesaat.

Kali ini koreografi Soonyoung agak ekstrim ya, bahkan kayanya yang nonton hampir pingsan. Soonyoung tuh gak tanggung-tanggung kalo bikin koreografi. Kalo konsepnya seksi, Soonyoung juga gak bakal tanggung-tanggung.

Wonwoo yang nonton aja udah panas-dingin. Mana celetukkan dari yang nonton muji-muji Soonyoung seksi lah, berkharisama lah bikin Wonwoo pengen nonjok yang ngomong.

Istilahnya, si Wonwoo lagi cemburu lah.

Habis Soonyoung giliran sih Lisa, nah ini juga satu spesies sama Soonyoung. Kalo bikin koreografi gak nanggung-nanggung. Lisa udah bikin satu ruangan mendadak panas.

Setelah itu si Woojin yang lebih ke break-dance bisa bikin satu ruangan cuma ngeliat dia aja. Dan yang terakhir Eunbi, dengan aura tomboynya mampu bikin perempuan juga jerit-jerit.

Setelah semuanya selesai pasti ada aja evaluasi dari senior ekskul mereka dan hari ini senior mereka Hoseok yang tamat dua tahun lalu yang dateng. Hoseok mah kalo diluar anaknya easy going banget, akrab banget sama Soonyoung karna punya selera humor yang sama-sama ambruk tapi kalo udah berurusan sama dance temen pun bisa dimarahin habis-habisan sama dia.

Wonwoo masih setia nunggu Soonyoung kok, gerakan Soonyoung harus diperbaiki lagi dan semua detail-detailnya juga. Lisa dan yang lainnya juga. Pokoknya hari ini mereka bener-bener merhatiin segala detail kecil dalam gerakan dance mereka.

"Pokoknya besok lakuin sebisa kalian, bikin sekolah bangga sama kalian. Masalah menang ato gak nya urusan belakangan, intinya kalian udah berani tampil di lomba sebesar ini. Soal kostum bebas, semau kalian tapi tetep sopan dan sesuai sama tema dance kalian." setelah latihan selesai, semuanya langsung bubar. Wonwoo sama Soonyoung juga udah ke lapangan parkir.

Daily Life Of Soonwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang