🌗Special Part : Rahasia Wonwoo Lainnya

1.7K 247 19
                                    

Wonwoo punya satu rahasia lagi yang orang lain gak tau. Dan dia gak mau sampe Soonyoung tahu.

Mau di taroh dimana mukanya dia kalo sampe Soonyoung tahu.

Dan rahasianya adalah,





































Wonwoo sebenernya udah kagum sama Soonyoung dari awal masuk sma.

Kurang jelas?

Wonwoo sebenernya udah kagum sama Soonyoung dari awal masuk sma.

Wonwoo tahu waktu itu dia belum suka sama Soonyoung. Dia cuma naruh rasa kagum sama sosok Soonyoung yang ceria plus kepribadian dia yang agak barbar.

Gimana ceritanya?

Waktu itu Wonwoo agak terlambat. Hari ini, bakal ada upacara penyambutan siswa-siswi tahun ajaran baru dan salah satunya Wonwoo.

Wonwoo langsung masuk barisan dengan cepat. Pokoknya dia udah gak tau dia baris di regu mana.

Sambil pake topi, tiba-tiba ada nepuk bahunya.

"Lo bukan regu sini kan?" 

"Iya."

"Ouh, gue kira gue yang salah."

Apaan dah, gak ada faedahnya sama sekali

"Ini barisan regu matahari, kalo lo regu apa?"

"Gue regu dahlia."

Regu matahari? Yah, menurut Wonwoo orang di depannya ini cocok masuk ke regu matahari. Yahh, gimana ya😕

Siswa dengan name tag Kwon Soonyoung ini bener-bener cerah, hangat. Pokoknya menurut Wonwoo kayak matahari.

"Soonyoung," panggil Wonwoo gak sadar.

Yang di panggil kaget, "Lo tau nama gue darimana? Kan kita baru ketemu? Ato, jangan-jangan lo pengagum rahasia gue ya?" tanya Soonyoung sambil naik-turunin alisnya.

Ekspresi Wonwoo langsung jijik seketika. "Gak."

Baru aja Soonyoung mau bales ngomong, ada kakak osis yang minta Wonwoo buat ke barisan baru di depan sana.

Begitulah awal Wonwoo ketemu sama Soonyoung.

Mungkin Soonyoung punya ingatan yang buruk, setelah mereka udah belajar seperti biasa kalo ketemu Wonwoo, Soonyoung kayak gak kenal gitu.

Wonwoo gak tau Soonyoung sengaja atau emang pikun beneran.

Apalagi kelas mereka letaknya jauh banget. Makin jarang ketemu mereka.

Wonwoo sih sebenernya biasa aja. Tapi, tiap kali ketemu Soonyoung di kantin dia pengen negur. Sekedar say hi doang tapi gengsinya tinggi banget. Apalagi kalo Soonyoung beneran gak inget sama dia. Malu lah pasti.

Pernah sekali, Soonyoung main ke kelas Wonwoo. Walaupun jarak kelas mereka jauh, tapi kalo masalah klub dance mah Soonyoung oke-oke aja.

Wonwoo yang waktu itu duduk di pojok kelas buat ngegame sama temen-temennya tau kalo Soonyoung dateng, cuma diem aja.

Pokoknya Soonyoung sama Chungha ngobrolin tentang dance club mereka. Mana mereka berdua heboh banget.

Dan, waktu itu pertama kalinya Wonwoo denger dan tahu gimana suara ketawa Soonyoung. Semacam ketawa yang nular gitu😆

Wonwoo yang lagi serius sama gamenya tiba-tiba ketawa kecil, dan ngebuat Jaehyun di sampingnya langsung kaget.

"Woi Wonwoo, lo kerasukan ya?"

Daily Life Of Soonwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang