Soonyoung udah gak tau Wonwoo udah berapa hari ninggalin dia buat kuliah diluar negeri.
Mereka bener-bener gak kontak sama sekali, Soonyoung tahu Wonwoo pasti sibuk ngurusin ini itu. Soonyoung juga sibuk ikut tes masuk universitas.
Dan hasilnya, Soonyoung berhasil masuk di salah satu universitas negeri dan dia ngambil jurusan tari.
Beruntungnya, Sejeong masuk ke universitas yang sama kayak Soonyoung. Kalo Jun mah udah pulang kembali ke kampung halamannya. Katanya pengen kuliah disana, mendadak rindu keluarganya.
Sekarang dia, Sejeong, sama Yeji lagi ngumpul di kamarnya. Katanya sih mereka pengen bobo cantik gitu kan.
"Lo gak ngehubungin Wonwoo pit?"
"Gak ah Jeong, gue search di google katanya perbedaan waktu kita sama mereka 14 lebih cepat berarti disana jam 7 pagi."
Yeji sama Sejeong cuma ngangguk-ngangguk aja.
"Eh, tapi gue mendadak rindu deh sama dia."
"Ya videocall lah kak, kayak zaman purba aja."
Soonyoung langsung ngambil handphonenya terus keluar dari kamarnya menuju kamarnya Yeji. Dia butuh privasi juga lah.
Akhirnya Soonyoung videocall Wonwoo, dan yess akhirnya Wonwoo angkat juga.
"Hai Wonu~" Soonyoung dadah dadah heboh banget. Maklum lah, rindu sama mas pacar.
"Kwon, lagi ngapain?"
Duh, Wonwoo kok makin ganteng yah setelah kuliah diluar negeri.
"Gak lagi ngapa-ngapain kok, aku lagi bareng Yeji sama Sejeong dikamarnya aku cuma karna aku mau videocall kamu makanya aku pindah ke kamarnya Yeji."
Disana, Wonwoo cuma bisa mikir Soonyoung cerewet banget ya? Gak apa-apa deh, pertama kalinya mereka kontakan nih.
"Terus, lo disana gimana?"
"Gak gimana-gimana, cuma ya cape aja ngurus ini itu."
Soonyoung ngangguk. "Kalo cape istirahat aja. Kalo gak, telepon gue aja. Kan lumayan tuh pengobat rindu sekaligus bikin lo semangat lagi hehehe."
"Idih, pede amat lo Kwon."
"Ouh ya jelas dong, gue tahu kok Jeon Wonwoo tuh bucin gue sejak sma."
Muka Wonwoo tuh antara malu sama cool gitu kan.
Tapi apa yang diomongin Soonyoung emang bener kok, dan Wonwoo akui itu walaupun cuma dalam hatinya doang.
"Tunggu deh Wonu- tunggu."
"Kenapa hm?"
"Jangan ngomong, tunggu gue mikir dulu."
Wonwoo cuma natep Soonyoung yang keliatannya lagi mikir keras. Napa sih tuh anak?
"KITA PAKE BAJU COUPLE-AN WOI!!" Wonwoo kaget dong karna Soonyoung teriak gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Soonwoo✔
FanfictionKeseharian pasangan SoonWoo, dimana Soonyoung yang harus sabar punya pacar gak peka macam Wonwoo dan Wonwoo yang juga harus sabar punya pacar antimainstream kayak Soonyoung. BoysLove Jeon Wonwoo × Kwon Soonyoung