🌗Ngambek

3.3K 377 30
                                    

Soonyoung ngambek udah biasa bagi Wonwoo tapi kayanya ini masalah serius.

Selain karna aktor utama klub drama musikal sekolah mereka, prestasi Wonwoo dibidang akademik juga oke banget. Grafiknya juga stabil malah cenderung naik malah.

Itu yang bikin Soonyoung bangga sama Wonwoo. Setidaknya ada yang bisa dibanggain lah dari dirinya padahal bukan dia sendiri.

"Tadi gue liat Wonwoo ke ruang kepsek. Kira-kira ngapain ya?" itu pertanyaan tiap anak yang ngeliat Wonwoo ke ruang kepsek.

Kan biasanya spekulasi orang-orang tuh kalo di panggil ke ruang kepsek ya pasti bermasalah. Gak semua orang sih.

"Si Wonwoo ke ruang kepsek. Udah denger lo?" Soonyoung ngangguk-ngangguk kepala. Dia tahu kok, cuma mager banget ke kelas Wonwoo buat nanya.

"Gak nanya sama Wonwoo?" tanya Sejeong.

"Males ke kelasnya."

"Sekarang bukan jaman purba, lo kan ada handphone."

"Oh iya, bener juga ya." Jun cuma bisa ngehela nafas. Otaknya Hoshi dipake buat apaan sih.

Wonu😈

|Pagi😄
|Katanya lo ke ruang kepsek ya?
|Ngapain?

|Ada urusan dikit

|Tapi gak ada masalah kan?

|G

|Yaudah semangat belajarnya kesayangan ochi😍


"Katanya ada urusan dikit," yang lain ngangguk-ngangguk aja.

"Gak penasaran gitu? Mungkin ada yang Wonwoo sembunyiin?" Emang si Jun tuh suka banget ngompor. Seneng aja ngeliat Soonyoung sama Wonwoo gak akur gitu.

"Gue mah gak kepo kaya lo ya."

"Tau tuh si Jun, kepo banget sih lo."

Lagi asik-asik ngobrol, temen mereka Jeongyeon dateng dengan muka yang kaya lagi nahan nangis.

"Gak keterima ya?" Jeongyeon cuma ngangguk-ngangguk pelan. Lemes banget anjirr, udah repot-repot belajar dan malah gak jadi.

"Kan gue bilang apa, lo emang dasarnya gak cocok kuliah ke luar segala."

"Bodo amat ya Sejeong, lo mah temennya lagi sedih bukannya di hibur kek. Soonyoung udah tau belom?"

"Apaan?"

Jun udah punya firasat gak enak nih. Setau mereka Jeongyeon ngedaftar beasiswa ke luar negeri, jangan-jangan Wonwoo di panggil ke ruang kepsek gara-gara,

"Wonwoo dapet beasiswa ke luar negeri."

TUH KAN.

Soonyoung sendiri masih gelap, masih loading lah.

"LAH ANJIRR? SERIUS? KOK SI CUNGKRING GAK CERITA?" nahkan, Si Soonyoung ngamuk.

"Tahan dulu pit, kelas Wonwoo lagi ada pelajaran. Masa lo mau ngamuk sekarang sih?"

Demi kedamaian bersama, akhirnya Soonyoung memutuskan untuk menunda acara ngamuknya.

"Masa Wonu gak ngomong-ngomong sih?" Soonyoung galau woii, mana pas pelajaran bibirnya ditekuk mulu lagi.

"Diselesainnya baik-baik. Gausah pake emosi-emosi segala."

Soonyoung cuma ngangguk-ngangguk aja, perih hati anjir. Si Wonwoo juga kenapa gak kasihtau, berasa bukan pacarnya si Wonwoo aja.

¤¤¤


"Wonu." Soonyoung kalo lagi ngamuk gak peduli sama sikon.

Buktinya sekarang dia lagi main ke kelas Wonwoo plus wajah yang ditekuk.

Anak-anak kelas Wonwoo pada heboh dong. Jarang-jarang Soonyoung dateng ke kelas mereka mana ngerengek manja lagi.

Wonwoo yang kebetulan posisinya lagi didepan kelas langsung ngajak Soonyoung keluar.

"Ngomongnya di luar aja ya?" Wonwoo panik, ini gimana cara jelasinnya?

"Kok gak bilang sama gue?"

"Iya maaf Kwon, gue salah. Gue minta maaf."

Bibir Soonyoung malah nambah nekuk, gak tega Wonwoo ngeliatinnya.

"Emangnya kemana itu?"

"Inggris."

"Itu jauh banget Wonu." Soonyoung mewek, sedihlah ditinggalin pacar cuma buat kuliah. Mana pake beda benua segala.

"Kan disini ada universitas juga Wonu, kenapa gak disini aja?" Soonyoung berusaha ngebujuk Wonwoo nih.

"Maaf ya Kwon, kan lo tau mimpi gue. Gue bakal sering pulang kok."

"Bohong, nanti kaya cerita-cerita di wattpad yang biasa Sejeong baca. Janjinya bakal sering ngehubungin sama sering-sering pulang tapi nanti lost kontak juga."

Karna gak tahan, akhrinya Wonwoo ngacak rambut Soonyoung gemes.

"Kan udah gue bilangin, gak usah baca-baca cerita kaya gitu."

"Tapi gue takut Wonu."

Soonyoung malah mewek lagi.

"Udah ihh, jangan nangis. Malu diliatin orang-orang. Lagian gue perginya masih lama Kwon."

"Pas lulus ya?" tanya Soonyoung polos.

"Yaiyalah, orang beasiswa kuliah Kwon Soonyoung." saking emosinya si Wonwoo akhirnya nampol juga kan si Soonyoung.

"Wonu, sakit ihh." dibales juga kan si Wonwoo, akhirnya terjadi aksi saling nampol-menampol antara Soonyoung dan Wonwoo.

"Tapi janjinya Wonu, kesana gak usah lirik-lirik yang lain disana. Kalo bisa pasang foto kita berdua buat jadi walpaper handphone lo. Gak usah rajin-rajin kasih kabar sih, yah setidaknya gak lupa lah," cerocos Soonyoung.

Wonwoo mah iya-iya aja.

"Gue belom pergi aja udah kaya gini, gimana gue tinggal nantinya?"

Iya, Wonwoo gak bakal lirik-lirik yang lain kok.

Kan dia miliknya Soonyoung😶

To Be Continued

Tenang, masih lama kok si Wonu berangkat. Btw, Ochi jadi cerewet ya padahal Wonu belom kemana-mana loh😅

Jangan lupa vote dan komen☺😊😀😁😃😄

Daily Life Of Soonwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang