Sesuai judulnya, hari yang di tunggu-tunggu oleh semua kelas 12 akhirnya datang.
Hari pertama mereka akan ujian kelulusan.
Bisa di bilang Soonyoung gugup. Gimana kalo dia gak bisa jawab soalnya sama sekali?
Karna terlalu gugup, Soonyoung gak nyadar kalo sebenernya dia datang terlalu pagi.
"Kok gak ada orang?"
Yaiyalah goblok, ujian dimulai jam 8 tapi Soonyoung dateng jam setengah 6.
"Yaudahlah." Soonyoung malah duduk dibangku depan kelasnya sambil melamun.
Soonyoung emang gak terlalu suka belajar pas h-jam, palingan ntar lagi 10 menit baru Soonyoung buka buku lagi.
Lagi asyik ngelamun, tiba-tiba Sohye. Orang yang Soonyoung teramat sangat BENCI malah dateng terus duduk di samping Soonyoung.
"Soonyoung, katanya Wonwoo mau kuliah di luar ya?"
Soonyoung gak mau jawab. Ntar emosi, terus moodnya malah ancur.
"Berarti lo sama Wonwoo ldr-an dong? Berarti hubungan kalian makim renggang kan? Kesempatan gue makin besar deh."
Soonyoung tetep diam. Nganggap kalo dia cuma sendiri disana.
"Btw, gue bakal sekampus sama Wonwoo disana. Gue bisa makin deket dong sama Wonwoo."
Di luar dugaan Sohye, Soonyoung malah bangun dari tempat duduknya terus pergi ninggalin Sohye gitu aja.
Sohye langsung gak nyangka gitu dong. Padahal niatnya dia pengen ngomporin Soonyoung.
"Woi Kwon Soonyoung," Sohye manggil Soonyoung agak teriak gitu kan.
Sementarakan Soonyoung yang duduk agak jauh dari sana cuma noleh aja.
"Kwon Soonyoung!?"
"Apaan sih setan?! Gue mau belajar bego."
Abis di skak-mat gitu, Sohye malu sendiri. Yang disana bukan cuma mereka berdua coy.
Btw, Soonyoung masih kesel sama Wonwoo. Makanya dia berusaha menjauhi segala macam yang berhubungan dengan pacarnya itu selama ujian. Katanya sih supaya moodnya gak rusak😌
"OCHI!?"
"Sejeong~"
Sejeong yang baru dateng langsung duduk disamping Soonyoung.
"Gue gugup ochi."
"Sama, gue juga."
Dua orang itu duduk sambil ngelamun bareng-bareng. Beda banget sama yang lainnya yang pada sibuk sama buku mereka.
"Woy Soonyoung, lo berantem sama Wonwo?"
Ini si Jun dateng-dateng langsung nanya pertanyaan sensitif buat Soonyoung.
Sejeong langsung pelototin Jun kan. Sambil ngomong 'kok lo bego banget sih?'
Soonyoung males jawab, cuma ngelirik tajem Jun aja.
"Ya maap."
Ujian bakal di mulai bentar lagi. Soonyoung makin gugup. Mereka bakal UNBK.
Yang bikin Soonyoung gugup soalnya dia gak jago dengan yang berhubungan dengan teknologi. Di tambah dengan kalo salah senggol kabel LAN, satu sekolah gak jadi ujian.
Kan gak lucu kalo Soonyoung masuk berita gara-gara bikin satu sekolah gak ujian.
Lagi sibuk baca-baca buku, tiba-tiba ada notif chat dari handphonenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Soonwoo✔
FanfictionKeseharian pasangan SoonWoo, dimana Soonyoung yang harus sabar punya pacar gak peka macam Wonwoo dan Wonwoo yang juga harus sabar punya pacar antimainstream kayak Soonyoung. BoysLove Jeon Wonwoo × Kwon Soonyoung