Satu bulan setelah Wonwoo pulang ke tanah kelahiranya😆
Nancy cuma bisa ngeliat Wonwoo dengan pandangan yang gak enak.
Ya gimana ya, menurut Nancy tuh Wonwoo banyak tingkah banget.
Udah hampir satu minggu ini Wonwoo jalan mulu sama Sana, anak keturunan Jepang yang besar di Amerika Serikat.
"Kenapa lo?" tanya Wonwoo ngeliat Nancy yang gak enak banget mukanya.
Sejak pulang dari liburan, Wonwoo ngomong sama Nancy pake 'lo-gue' katanya gak enak aja sama Soonyoung, dan Nancy iyain.
"Tumben banget nungguin gue depan pintu apartemen gue."
Wonwoo sibuk masukin password apartemennya sambil sesekali ngelirik Nancy.
"Wonwoo, kamu kenapa jalan sama Sana terus?!"
"Emangnya kenapa? Biasanya gue juga jalan sama lo kan?"
"Bukan gitu Won, kamu tau kan kalo Sana suka sama kamu."
Wonwoo menganguk. Dia tahu lah orang gosipnya udah menyebar ke seluruh kampus.
"Terus kenapa masih jalan sama dia. Udah satu minggu ini kamu jalan terus sama dia."
"Nan lo kurang kerjaan banget sih sampe ngitung berapa hari gue jalan sama Sana."
Nancy cuma mijit kepala doang ngeliat respon Wonwoo, bener kata Soonyoung.
Wonwoo gak peka.
"Aku gak mau kamu oleng ke Sana."
"Gak bakal Nan-"
"Terus kenapa selama satu minggu ini kamu masa bodoh sama chat dan telepon dari Soonyoung?"
Skakmat.
Wonwoo gak bisa ngejawab lagi. Wonwoo akhirnya cuma bisa hela nafas doang.
"Aku sampai-sampai harus bohong sama Soonyoung seminggu ini. Kamu gak kasian sama Soonyoung? Dia nelpon kamu kayak orang gila."
"Gue capek Nan, gue masuk dulu."
Wonwoo akhirnya masuk ke dalam apartemennya, Nancy juga gitu masuk ke dalam apartemennya.
Karena bingung, Nancy kepoin ignya si Sana sana itu.
minatozaki.sana
"Ih, aku harus ngasih alasan apalagi coba sama Soonyoung?"
Tiba-tiba ada telepon masuk dari Seulgi.
"Halo? Nan, ini gimana gue baru aja kepoin ignya si sana-sana itu terus gue ngeliat storynya."
Nancy cuma bisa diem, kayanya Seulgi panik banget.
"Iya kak, tadi aku ngeliat Wonwoo sama Sana pulang bareng terus mereka berdua jalan."
"Ahh sialan tuh Wonwoo pengen gue jambak aja rambutnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Soonwoo✔
FanficKeseharian pasangan SoonWoo, dimana Soonyoung yang harus sabar punya pacar gak peka macam Wonwoo dan Wonwoo yang juga harus sabar punya pacar antimainstream kayak Soonyoung. BoysLove Jeon Wonwoo × Kwon Soonyoung