🌗Kencan?

2K 263 30
                                    

Di chat-an dia sama Wonwoo, janjinya mereka mau jalan bareng. Soonyoung udah siap dari tadi tapi Wonwoonya gak muncul-muncul.

"Kak Wonwoo belom datang?"

Soonyoung ngangguk bete, bibirnya aja udah maju beberapa centimeter saking betenya. Janjinya jam berapa, jemputnya jam berapa😑

"Wonu janjinya jam 6, sekarang hampir setengah 8 malem."

"Sabar sayang, mungkin aja macet."

Gak lama, Wonwoo datang. Kayanya tuh anak panik, takutnya hamsternya marah gara-gara dia telat.

"Kwon, maaf gue telat."

"Hmm."

Iya, Soonyoung tahu kok Wonwoo gak bakal peka. Kalo di bales gitu aja, Wonwoo gak bakal tau dia lagi ngambek. Soonyoungnya juga lagi males debat akhirnya Soonyoung milih buat ngalah dulu.

Gak apa-apa, sesekali buat si mas pacar😆

"Mau kemana?" tanya Wonwoo sambil ngasih helm ke Soonyoung.

Ntah Soonyoung emang lagi manja, atau gimana. Dia malah merengek minta Wonwoo yang pakein helmnya buat dia.

"Kan biasanya juga bisa sendiri Kwon."

"Gak mau, gue maunya lo yang pakein."

"Yaudah. Manja banget dah." Wonwoo tetep makein helm buat Soonyoung.

"Biarin, sama pacar sendiri juga. Daripada sama pacar orang."

Abis naik motor, mereka berdua langsung cus ke tempat kencan mereka.

"Wehh, gue gak nyangka lo bakal ngajak gue kesini Wonu," mata Soonyoung berbinar-binar ngeliat food festival.

Wonwoo tau banget mau si pacar hamsternya emang.

"Ayo Wonu."

Agak nyesel juga sih ngajak Soonyoung ke food festival, sekarang aja Soonyoung narik Wonwoo kasar banget, kaya narik karung beras aja.

Tapi, ngeliat si pacar semangat gini siapa sih yang gak senang?

"Lo maunya makanan kecil duluan ato langsung makanan besar."

"Yang kecil dulu Kwon, sambil jalan-jalan aja. Ato lo mau pulang cepet? Kalo iya, gak apa-apa."

"Gak juga kok, lagian jarang kan lo yang ngajak gue keluar duluan."

"Yaudah, ayo beli."

Pokoknya mereka beli semua yang menarik di mata Soonyoung. Dari ice cream yang tinggi banget sampai odeng sama tteokbokki.

" Jangan makan kebanyakan Kwon, ntar perut lo sakit. "

Emang Soonyoung gak kuat makan pedes. Yah, walaupun tteokbokki yang mereka pesen gak terlalu pedes, tapi Wonwoo khawatir aja.

"Iya-iya."

Abis makan, mereka milih duduk di bangku. Enak banget suasananya sampe Wonwoo sama Soonyoung betah disana.

"Masih mau makan lagi?"

"Tunggu dulu Wonu, perut gue masih mencerna nih."

Lagi asik duduk, tiba-tiba ada si penganggu dateng.

"Kak Soonyoung."

"Mingyu, Dokyeom. Sini."

Muka Wonwoo udah bete parah gitu kan, tapi Soonyoung gak ngeliat. Dianya sibuk nyuruh Seokmin sama Mingyu duduk.

"Lagi kencan sama kak Wonwoo nih kak."

"Iya, lo mah tau aja Gyu."

Mungkin Wonwoo kesel jadi gak ngeliat pipi Soonyoung merona pink-pink lucu gitu kan😳

Daily Life Of Soonwoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang