Sesuai dengan apa yang udah Wonwoo ngasih tahu, dia jadi super duper sibuk. Ngurus segala macem berkas. Soonyoung juga sibuk ngurus perpisahan sama dance clubnya jadi mereka berdua jarang ketemu.
Sebenernya bisa, cuma Soonyoung kasian sama Wonwoo. Pasti Wonwoo kecapean ngurus ini-itu, mendingan waktu yang ada di pake buat istirahat. Gitu menururt Soonyoung.
"Kwon? Lagi ngapain?"
"Rebahan doang. Lo udah selesai ngurus berkas-berkasnya?"
"Udah, tinggal tunggu tanggal aja."
"Emangnya, kapan lo berangkat?"
"Tepat hari kelulusan kita."
"Elahh, miris amat nasib gue Wonu. Masa ditinggal pacar pas hari kelulusan." Soonyoung agak gak terima. Padahal rencananya, dia mau ngabisin hari kelulusan sama Wonwoo.
"Yah kan semuanya juga diatur Kwon. Gue tinggal ngikut aja."
"Yaodah, gue kesana yah?"
"Mau gue jemput?"
"Ojek online banyak mas, udahlah. Lo siapin aja cemilan yang banyak. Oke?"
"Iya, hati-hati di jalan."
Soonyoung siap-siap terus mesen ojek online. Waktu sampe di rumah Wonwoo, rumahnya sepi banget. Kayak gak ada tanda-tanda kehidupan gitu.
"Wonwoo, main yuk," teriak Soonyoung dari luar persis kayak anak kecil ngajak temennya main.
Wonwoo yang lagi di dalem kamar cepet--cepet ke bawah terus bukain pintu buat Soonyoung.
"Sumpah panas banget, otak gue serasa di panggang dah."
Bukannya nyapa pacarnya dulu, Soonyoung malah nyelonong masuk aja ke dalam ruang tamu.
"Papa Yunho sama yang lainnya kemana?"
"Lagi kerja, lagi kuliah, sama lagi sekolah."
"Oiya, kasian Somi yah. Gue sama lo udah free sementarakan dia masih harus belajar."
"Mau minum apa?"
"Air putih aja deh."
Setelah Wonwoo dateng dengan segelas air dan dia langsung ngasih Soonyoung air putihnya.
"Tadi di sekolah ngapain aja?"
"Gak, cuma kumpul-kumpul doang. Terus kata anak-anak sih pengen buat perpisahan gitu. Cuma kali ini di gabung sama klub vocal dan hiphop. Sebelumnya kan masing-masing."
Wonwoo yang duduk disamping Soonyoung bisa ngeliat gimana capeknya Soonyoung. Meski mereka yang nanti jadi tuan acara, tapi Wonwoo tahu Soonyoung.
Soonyoung gak bakalan diem aja selagi dia masih bisa bantu.
"Perpisahannya kapan?"
"Minggu depan."
"Gue anterin. Mau?"
Soonyoung langsung noleh dengan dramatisnya ke arah Wonwoo.
"Lo serius?"
"Yaelah Kwon, kalo gak mau ya tinggal bilang aja."
"Gak gitu juga mas, udahlah. Pengen tidur gue."
"Gak makan dulu?" tanya Wonwoo sambil ngikutin Soonyoung dari belakang.
"Gak, udah makan tadi gue di rumah. Gue juga lagi gak laper kok."
Wonwoo kira, Soonyoung bakalan tidur di kamar Seulgi atau Somi. Tau-taunya dia malah belok masuk ke kamar Wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Soonwoo✔
FanfictionKeseharian pasangan SoonWoo, dimana Soonyoung yang harus sabar punya pacar gak peka macam Wonwoo dan Wonwoo yang juga harus sabar punya pacar antimainstream kayak Soonyoung. BoysLove Jeon Wonwoo × Kwon Soonyoung