Hari penerimaan raport tuh kayak mimpi buruk buat murid-murid. Ya pastilah buat mereka yang kerjaannya bolos mulu, dikelas juga kerjaannya tidur aja, jarang kumpul tugas, kerja kelompok juga cuma numpang nama doang di cover.
Soonyoung tuh gak bisa dibilang nakal juga, toh dia juga gak pernah bolos, tetep dengerin gurunya ngejelasin meski dia sendiri gak ngerti, rajin kumpul tugas, kerja kelompok juga aktif banget.
Tapi mulutnya itu minta di hekter. Dikelas kerjaannya ngomong mulu, gak bisa berhenti apalagi kalo gabung sama Sejeong. Beuh, mereka bisa gosipin satu sekolahan.
"Kakak takut nilainya jelek ya?"
Soonyoung geleng-geleng kepala, buat nilai dia gak terlalu pusing walaupun otaknya punya kapasitas yang tergolong kecil tapi aturan disekolahnya itu, selama absennya bersih sama tugasnya lengkap, nilai masih bisa di pertimbangkan lagi.
Soonyoung takutnya nilai sikapnya dia yang bakal turun. Kalo nilai sikapnya bermasalah di beberapa mata pelajaran udah pasti gak naik kelas.
Amit-amit dah kalo sampe gak naik kelas. Soonyoung bakal pindah sekolah di ujung dunia kalo misalnya sampe dia gak naik kelasnya.
"Kakak, ayo." untung yang nerima raportnya si Mamanya, kalo si Papanya malah repot.
Papa Soonyoung tuh galak cuma gak sampe main tangan, tegas banget orangnya. Nah kan Soonyoung tuh punya hati selembut kapas. Dikerasin sama dibentakin dikit aja, udah ada air terjun di pipinya.
Kalo raport si Yeji mah si Papa yang nerima. Yeji mah bodo amat, dia udah berusaha sebisa dia. Kalo hasilnya emang gak sesuai harapan, berarti emang otaknya dia yang gak bisa😆
Sampe disekolah, pokoknya rame banget. Sekarang sih masih pengarahan dari kepala sekolah buat orangtua murid.
"Aku tungguin di kelas ya Ma."
Abis pisah sama Mamanya, Soonyoung langsung cus ke kelasnya sekalian mau ketemu.
"Wonu."
Wonwoo baru sampe, lagi duduk sama temen-temen kelasnya. Waktu Soonyoung manggil, otomatis dia langsung bangun terus nyamperin pacarnya.
"Temenin ke kantin yok."
Wonwoo sebenernya gak mau tapi udah di seret sama Soonyoung.
"Lo takut sama nilai rapor lo?" mereka udah mesen makanan dan sekarang dalam proses mengunyah.
"Bukan nilai sih, tapi sama nilai sikap gue. Yah lo tau lah Wonu, gue di kelas gimana. Lo mah gak bisa khawatir, pasti jadi juara satu umum lagi kok."
Kalo itu mah gak usah ditanya lagi, Wonwoo yakin 100% sama dirinya sendiri.
"Gue yakin lo pasti naik kelas kok."
Soonyoung gak bisa boong. Dia takut banget gak naik kelas, gimana nanti reaksi Papanya. Bisa di coret dari kartu keluarga nanti.
"Pengarahannya udah selesai ya?"
Rombongan orangtua murid langsung menuju ke kelas anaknya masing-masing. Pokoknya rame banget.
"Kita tunggu udah agak mendingan baru ke kelas aja, Mama tau kan kelas lo dimana?"
"Tau kok."
Setelah agak mendingan, Soonyoung sama Wonwoo langsung cus ke kelas mereka.
"Papa." Soonyoung emang deket banget sama Yunho, Ayahnya Wonwoo. Ayah Wonwoo nih gak galak sama sekali, itu yang bikin Soonyoung suka😆
"Kalian tadi gak denger pembacaan juara umum."
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Soonwoo✔
FanficKeseharian pasangan SoonWoo, dimana Soonyoung yang harus sabar punya pacar gak peka macam Wonwoo dan Wonwoo yang juga harus sabar punya pacar antimainstream kayak Soonyoung. BoysLove Jeon Wonwoo × Kwon Soonyoung