Ekstra part 1

5.4K 334 35
                                    

Assalamualaikum readers,
Yang kemarin nanyain ekstra part, WahyuTel udah buatin nih.Huhuhu semoga tidak mengecewakan dan mohon maaf bila typo masih tersebar.

Happy reading😊

Segenap perasaan Taehyung sudah dipenuhi oleh sebuah keinginan.Pulang.Menemui istri tercintanya yang mungkin saat ini tengah menunggunya diruang depan.Setelah mobil terparkir sempurna digarasi rumah, kaki jenjangnya segera diseret menuju pintu utama.Membuka pintu perlahan sembari mengucapkan salam.Tiada Jawaban.Taehyungpun tak mendapati eksistensi dari Zain.Taehyung melirik arlojinya.Pukul 22.00.Zain pasti sudah tidur sekarang.

Taehyung memutuskan untuk pergi kekamarnya.Membersihkan tubuhnya yang terasa lengket karena keringat yang membanjiri saat latihan tadi.Setelah itu ia akan berbaring untuk istirahat.Baru saja langkahnya melewati sofa ruang tamu, matanya mendapati seonggok manusia yang tidur meringkuk diatasnya.Hijab yang dikenakan sedikit berantakan dan wajah itu, dia tampaknya lelah juga.

Itu adalah Zain yang tertidur karena menunggu Taehyung yang tak kunjung pulang.Senang dan kasihan.Taehyung senang karena Zain begitu perhatian padanya namun juga kasihan melihat istrinya tersebut harus tertidur disofa karena menunggu ia pulang larut.

Tangan Taehyung tergerak merapikan hijab Zain lalu diteruskan dengan membelai pipinya perlahan.Merasakan seseorang mengusik tidurnya, Zain membuka kedua kelopak matanya.

"Oh, sudah pulang?" Suara Zain serak.Ia memaksa tubuhnya untuk duduk.Meraih tangan Taehyung lantas menciumnya.

"Seharusnya tak perlu menungguku pulang.Tubuhmu pasti sakit karena tertidur disofa."

"Tidak apa apa.Kau sudah makan? aku tadi membuatkanmu Samgyetang, tapi mungkin sekarang sudah dingin.Kalau kau ingin makan aku bisa memanaskannya lagi." antusias Zain dan Taehyung mulai berpikir.

Ia baru saja makan bersama rekan rekannya dan para staff untuk perayaan ulang tahun Suga.Tapi Zain sudah memasakkan makanan untuknya bahkan menunggunya sampai ketiduran.Taehyungpun tahu, Zain pasti belum makan malam.Mungkinkah ia menolak dan membuat Zain kecewa?

"Ku pikir Samgyetang cukup enak disantap sekarang.Apalagi jika ada kau menemaniku makan juga.Kajja!" Taehyung menarik Zain bangkit, membawanya melesat menuju dapur.

Melewati malam ini dengan melahap Samgyetang berdua.Cukup romantis saat keduanya saling bertukar suapan lalu tersenyum malu setelahnya.Dinner setelah menikah ternyata senikmat ini rasanya.

~•~

Hari ini Taehyung membawa Zain ke gedung agensi.Setelah dipikir pikir, lebih baik ia membawa Zain latihan daripada membiarkan wanita itu sendirian dirumah.Karena dalam beberapa hari kedepan ia akan disibukkan dengan latihan untuk konser World Tour Love Your Self di Hongkong sehingga pastilah ia akan pulang larut.

Dan sepertinya membawa Zain ke tempat latihan bukan hal yang bagus juga.Karena saat break latihan member BTS yang lain selalu menggodanya.Sebenarnya apa yang mereka pikirkan.Apa mereka lupa bahwa Zain itu adalah istri orang? Yang benar saja mereka menggoda Zain didepan suaminya.Gila.

Seperti sekarang, si maknae yang kelewat jahil itu mulai berulah.Ia duduk disamping Hoseok dengan berselonjor kaki lalu memanggil manggil Zain yang tengah memberikan air mineral pada Jin dan Suga.

"Noona Zain."

Zain berbalik menghadap Jungkook.Ia paham alasan pemuda itu memanggilnya.Sebotol air mineral lalu disodorkannya pada Jungkook.

"Terima kasih Noona Zain." Jungkook mengambil botol air mineral ditangan Zain.Meneguk isinya tanpa ampun.

"Sama sama."

Imam Dari Negri Para OppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang