Ekstra part 3

4.5K 285 35
                                    

   Konser hari ketiga dan BTS masih mendapatkan antusiasme yang sama.Seolah mengguncang seisi AsiaWorld Ekspo Arena bukanlah hal yang sulit dilakukan.Karena setiap ketujuh pria itu menyanyikan satu persatu lagu andalan mereka, maka jangan harap ada suasana tenang dalam area konser.Dibalik konser yang berjalan meriah ada peri peri kecil yang berjasa.Para staff, sekumpulan orang yang bekerja keras setiap waktu demi sebuah konser yang pantas untuk BTS.Mereka berjasa untuk konser yang meriah tersebut.

   Zain berada di ruang make up, menanti konser usai.Mengisi kekosongan dengan membaca ayat surat Al Mulk, daripada berdiam tanpa alasan membaca al qur'an lebih baik untuk dirinya.Zain tak sendiri di ruang make up, ada dua orang staff yang berada diruang tersebut.Mereka duduk tak jauh dari Zain berbincang asyik seputar Hongkong.

"Hey kau sudah tau kabar tadi?" Tanya gadis yang diketahui bernama Ji eun.

"Kabar apa?" Beo Hae Ra tak mengerti arah pembicaraan rekannya.

"Jungkook saat ini sedang sakit tapi tetap memaksakan untuk ikut perfome.Aku takut terjadi apa apa pada maknae kita." Helaan nafas Ji eun mengalun dengan sukar.

   Zain tersentak mendadak menghentikan bacaan qur'annya.Jungkook sakit? ini sungguh berita yang mengejutkan mengingat tadi Jungkook masih sempat bercanda dengannya sebelum konser.Zain berharap semoga tak terjadi apa apa padanya.

"Aku tahu itu.Aku kasihan padanya pasti berat sekali harus perfome dengan tubuh yang kurang fit.Ah aku jadi ingat V, semoga dia dan Jungkook baik baik saja."Sahut Hae Ra lagi.

Kalimat Hae Ra membuat Zain tak jadi melanjutkan bacaan qur'annya.Apa gadis itu tadi membicarakan suaminya? Memang apa yang tengah terjadi dengan Taehyung?

"Aku juga terharu atas perjuangan V.Walau sedang sedikit terserang flu dia tetap ikut tampil.Aku tak sengaja mendengar percakapannya dengan Jimin kalau tadi siang ia baru pulang dari berobat.Huwaa mereka sangat mencintai penggemarnya."

Taehyung sakit? Zain tak tahu akan itu.Ia tak tahu bahwa tadi siang Taehyung berpamitan padanya karena ingin menyembukan sakitnya.Zain merasa berdosa.Istri macam apa dirinya.Suaminya sedang berada dikondisi sulit namun ia malah terjerumus akan ucapan gadis yang ia temui diminimarket tempo hari.

  Memang kenapa kalau ia hanya seorang gadis kolot? Kenapa kalau stratanya dan Taehyung berbeda? Taehyung mencintainya dan ia pun sama.Allahpun juga telah ridho akan pernikahan keduanya.Jika takdir mereka tak berkaitan  lalu bagaimana bisa keduanya menjalani kehidupan rumah tangga sekarang?

  Zain sadar tak seharusnya ia menjalani kebodohan seperti sekarang.Penyesalan mengerogotinya.Zain menyesal.Ia tak memikirkan bagaimana perasaan Taehyung.Saat ini suaminya sedang sakit dan parahnya ia tidak tahu.

~•~

  Pukul 20.30 tepat konser berakhir.BTS mengakhirinya dengan menyanyikan lagu Answer love myself bersama para ARMY.Setelah itu mereka membawa langkah menuju belakang panggung.Ketika Jungkook kembali ke back stage Zain langsung menghampirinya.

"Kook, kau tak apa apa? Ku dengar tadi kau sakit." Zain khawatir dan Jungkook membalasnya dengan senyuman.

"Aku tak apa apa Noona.Terima kasih sudah mengkhawatirkanku.Sebaiknya Noona khawatirkan Tae Tae hyung.Bukankah dia juga sedang sakit?"

Zain terdiam.Ungkapan Jungkook menyudutkan hatinya.

"Aku permisi dulu Noona."
Jungkook berlalu dan saat pemuda itu raib dari pandangannya.Sesosok lelaki bersurai biru cerah mematung tepat dibelakang Jungkook berdiam tadi.

Imam Dari Negri Para OppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang