Selain seorang idol, Taehyung sadar akan posisinya sebagai kepala rumah tangga.Ia harus membagi tanggung jawab untuk BTS, keluarganya dan juga sang istri.Dalam artian tanggung jawabnya bertambah berat.
Pagi ini BTS tak memiliki agenda, mungkin nanti siang mereka akan melakukan pemotretan endorse produk Puma.Jika dulu Taehyung bisa menghabiskan waktu yang ia punya untuk bermalasan dan membuat rusuh dorm, setelah menikah semua berubah 180 derajat.
Hari ini ia menggunakan paginya untuk membantu Zain mengurus rumah.Sekedar memvacum cleaner debu debu atau jika tidak membantu Zain memotong sayuran untuk membuat japchae.Tapi yang namanya Taehyung memang dasarnya orang yang rusuh terkadang ia justru merecoki Zain yang tengah memasak dengan banyak pertanyaan dan tingkah jahilnya.
"Wah harum sekali." Taehyung mendesakkan kepala diatas bahu kanan Zain, mengendus bau masakan yang sedari tadi menggoda penciumannya.
Zain terkekeh masih melanjutkan acara menumisnya, "Sebentar lagi makanan siap dan kita bisa sarapan."
"Setelah sarapan kita berkencan?" Tangannya menelusup memeluk Zain dari belakang.Cengiran kotaknya turut muncul.
Sontak Zain tertawa akan pertanyaan Taehyung, pikiran suaminya itu hanya dipenuhi oleh kencan buta pagi pagi.
"Bukankah nanti ada pemotretan?"
Pelukan Taehyung semakin menyaman, wajah cemberutnya mendusel pada kerudung abu abu yang dipakai Zain.
"Pemotretannya nanti siang.Masih ada waktu beberapa jam untuk berkencan."
Sekarang kesannya Zain bukan menikah dengan seorang pria dewasa melainkan anak anak yang masih suka merengek manja ketika meminta sesuatu.
"Baiklah." Zain tersenyum mengiyakan, membuat Taehyung semakin bersemangat.
"Yes, kencan lagi."
Seru Taehyung girang.Dua tahun sudah mereka menikah namun jarang menghabiskan waktu jalan berdua.Rutinitas padat BTS lah yang menjadi alasannya.Dan hari ini Taehyung benar benar nekad mengajak Zain berkencan.~•~
Senyum penuh kebahagiaan belum jua luntur dari wajah Zain semenjak menjejakkan kaki memasuki Lotte World.Keramaian disekitarnya terasa begitu menyenangkan, Zain tak pernah ke Lotte World sebelumnya.Ini adalah yang pertama untuknya dan mungkin akan menjadi yang terindah juga, karena dia pergi untuk pertama kali bersama sang suami.
"Ingin bermain apa?"
Zain menoleh dengan wajah ketidakmengertiannya.Menggelengkan kepalanya pelan sembari sesekali matanya melirik sekitar.
"Terserah kamu.Aku ikut."
"Kau pasti akan menyukai ini." pergelangan tangan Zain ditarik halus oleh Taehyung menuju ke area indoor Lotte World.
Dan ternyata lelaki itu membawanya menaiki wahana carousel.Zain tersenyum geli melihat Taehyung yang seperti anak kecil yang terlampau gembira menaiki komedi putar.Pria itu terkadang juga mencuri curi tawa Zain lewat handycam yang sedari tadi dipegangnya.
Setelah puas dengan carousel, Zain mengikuti langkah Taehyung yang menuju area ice skating.
Pertama kalinya Zain belajar berseluncur diatas es.Awalnya sedikit takut tapi Taehyung terus mengajari nya dengan perlahan, menggenggam tangannya erat dan memandunya untuk berseluncur.Keduanya nampak bahagia sampai pada akhirnya Zain bisa berdiri diatas es dan berseluncur kesana kemari bersama Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam Dari Negri Para Oppa
FanfictionCover by @MartaaYD_ "Tuhan selalu punya cerita indah, tentang bagaimana cinta dipersatukan. Antara tasbihku dan salibmu, Ada sebuah keajaiban. Bernama hijrah untukmu. Assalamualaikum Oppa. Selamat datang calon imamku, Pada cintaku dan indahnya agama...