Aku buat cerita kedua aku nih.
Jangan lupa vomment ya.
Gak ada jadwal updet.
**
Milla pov
Kenalin gue Millandria gue akrab di panggil Milla. Gue gak cantik, tinggi juga enggak, kurus iya, dan gak rajin, mungkin cuma satu kelebihan yang gue punya, otak gue, karena gue selalu masuk 3 besar dikelas. Gue anak tunggal. Sebenernya gak ada hal menarik yang mau gue ceritain. Karena menurut gue hidup gue ya gitu-gitu doang.
Pertama, keluarga. Gue baik-baik aja, ayah gue sayang sama gue, Ibu gue apalagi. So, pasti karena gue anak tunggal.
Kedua, Sekolah. Gak ada hal menarik disini, gue cuma siswi yang bersekolah di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan yang gak terlalu populer menurut gue.
Ketiga, Temen. Gue banyak temen mungkin karena gue orangnya yang hambel, tapi gue gak ada sahabat satu pun. Mungkin karena gue terlalu sibuk sama dunia gue sendiri dan gue gak terlalu percaya sama orang lain, dan menurut gue belum ada satu pun orang yang satu pikiran sama gue.
Keempat, Pacar. Hah! Hal bodoh yang gak pernah ada dalam pikiran gue. Dulu gue sempet coba, dan menurut gue itu adalah hal yang gak guna sama sekali, buang-buang waktu. Gak peduli banyak orang yang bilang inilah, itulah, tapi telinga gue udah kebal sama kata-kata itu.
**
"Milla!!" panggil seorang gadis sebayanya yang berjalan dari ujung koridor.
"Kenapa??"
"Mau ke kelas kan? Bareng dong"
"Aelah cha, ya tinggal jalan doang susulin gue, pakek manggil segala!" respon Milla.
Ocha hanya tersenyum saja, Kini mereka berjalan menuju kelasnya.
Milla pov
Ini temen gue yang pertama yang mau gue kenalin. Namanya Ocha Cukup singkat bukan. Ya, memang seperti itu. Ocha gak terlalu pintar namun dia bisa masuk peringkat 10 besar dikelas. Ia lumayan cantik, bodynya yang aduhay, tajir, walaupun kadang agak gak nyambung kalo di ajak ngobrol, tapi suka nurut kalo disuruh. Dia adalah temen sebangku gue. Dia udah ada cowok, padahal dulu ngomongnya mau jomblo sampe lulus. Yah, gitu lah bullshit doang. Tapi sayangnya dia tuh bucin, jadi gak bisa milih pasangan, asal terima gitu doang. Pacarnya setahun lebih muda dari dia dan itu berarti masih kelas 9 Smp. Gue gak tahu dia kenal dimana yang jelas sekarang mereka udah pacaran. Itu doang sih yang gue tau tentang Ocha.
Author pov
Sudah sekitar satu minggu Milla resmi duduk di kelas 10. Milla bersekolah di SMK OCTOPUS salah satu sekolah menengah kejuruan di daerahnya. Sekolah yang tak terlalu populer namun bisa dibilang cukup bagus.
"Milla, kenapa lo masuk jurusan akuntansi??" tanya Ocha.
"Kenapa ya? Gue juga gak tau. Suka aja"
"Gimana sih lo? Aneh!" respon Ocha.
"Mungkin karena gue suka angka, kalik"
"Mungkin? Lo bilang mungkin?"
"Ya gimana, gue juga gak tau, tiba-tiba aja kepikiran buat masuk jurusan ini."
"Gitu ya"
"Ya anggep aja gitu"
"....."
Ocha memutuskan untuk diam. Ia malas berdebat dengan Milla karena tentunya ia tahu siapa yang akan memenangkan debat unfaedah itu.
"Woy diem-diem bae, ngopi ngapa ngopi!" ucap Milla.
"Berisik tau"
"Eh, cha gue mau tanya nih. Kok lo mau sebangku sama gue sih?" tanya Milla.
"Pertanyaan mudah. Karena lo pinter."
"Tapi lo kan tau gue pelitnya kayak apa kalo masalah pelajaran"
"Tau. Ya tapi kalo gue gak ngerti kan bisa nanya sama lo" jawab Ocha.
"Boleh,"
"Eh btw, kenapa sih lo pelit banget kalo sama pelajaran, mau nyontek pr aja gak dibolehin"
"Enggak bukannya gitu gue cuma mikir aja, gue udah capek-capek ngerjain tuh pr sampe begadang bahkan, dan tiba-tiba besok paginya di sekolah ada lo yang mau nyalin gitu doang tanpa tanya caranya gimana terus ntar kita dapet nilai sama. Ya ampun enggak banget deh."
"Gue gak pernah nyontek lo kalik"
"Kan cuma perumpamaan doang, aelah baper amat lo"
"Bukannya menolong sesama itu baik"
"Ya baik, tapi ujung-ujungnya lo juga yang gak bakalan ngerti kalo kerjaannya nyontek doang"
"Bener juga ya"
"Nah bener kan, kita tuh disekolahin kan biar pinter"
"Ya kalo udah pinter mah gak usah sekolah" jawab Ocha.
"Yang udah pinter aja masih sekolah Cha, masa yang bego enggak"
"Ngomongin siapa lo??"
"Gak ada" geleng Milla.
"Jangan pelit-pelit jadi orang".
Milla mengerenyitkan dahinya." kenapa?"
"Nih ya Mil, nyokap gue tuh suka liat sinetron azab yang di tv itu. nah kalo orang pelit tuh ntar matinya kena azab kuburannya sempit loh!!"
"Sialan lo"
Kini kelas mulai ramai. Satu persatu siswa kelas masuk dan mulai mengobrol ria. Ada yang sibuk bertanya tentang pr, ada yang membaca buku, ada yang berdandan, bahkan ada yang langsung memakan bekalnya. Ajaib memang kelas 10 Akuntansi ini. Namun meskipun demikian kelas ini dijuluki kelas terpintar diantara kelas lain yang seangkatannya.
Suasana pagi ini benar-benar ricuh, tidak mengherankan namun tetap saja itu membuat Milla malas karena ia tak suka kebisingan. Sampai sebuah suara mengalihkan perhatian seisi kelas, ya karena kerasnya suara itu tentunya.
"Morning guysssssss!!!"
**
Vomment biar semangat updetnya. Wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Berjuang
Teen Fiction( Cover by @Melianaptr16 ) Kenalin cerita biasa yang merupakan kisah hidup gue dari masa gue menginjak sekolah menengah. Gue tulis didalem sini beserta kelakuan aneh, lucu, goblok, unik temen-temen gue yang sama-sama berjuang. "Jangan berjuang send...