5. TB

260 19 45
                                    

Masalah akan terus mengikutimu tanpa ada rasa malu untuk berhenti. Semakin kamu mencoba untuk lari semakin ia akan mengejarmu. Masalah tak akan lelah menghadapimu, mungkin sebaliknya kamu yang akan lelah menghadapinya!!

-MelianaPutri-
-

--------------_---------_----------_---------_------_---------------

Happy reading!

**

"Eh jangan lupa entar jam 2 kerja kelompok tempat gue??" Peringat Ocha.

"Iya bawel"

"Gue gak dateng ya, gue mau main sama temen gue. Entar gue yang beli bahannya deh" ucap Moka.

"Iya tapi bawa snack juga ya," pesan Ocha.

Moka menunjukan jari jempolnya. Hari ini mereka akan melakukan kerja kelompok Matematika. Mereka bertiga satu kelompok karena memilih sendiri. Itu pun ide Moka.

"Yuk balik" ajak Ocha. Milla mengangguk.

--

Disekolah..

Pagi ini cuaca terlihat buruk karena sejak tadi hujan terus mengguyur tanah. Ditambah semilir angin yang merasuk ke sendi-sendi. Sudah pas sekali. Dinginnnn!!!

"Makan yang anget-anget enak nih" ucap Detti.

"Eh, mending lo jangan kebanyakan makan entar badan lo kayak buto ijo, gedeeee! Udah gede tambah gede! Mau??" sindir Agra.

"Apasih gue gak segede itu kali! Ya kan Cha?" tanyanya pada Ocha.

"Ha?? Iya" Ocha tersenyum. "Tapi bohong!!"

"Anjir lo ya, gue santet entar lo"

"Ngeri amat sih lo!!" Ucap Ocha yang bergidik mendengar ancaman Detti.

"Udah lah, kalo gendut ya gendut aja lo tau enggak apa yang bedain lo sama buto ijo??" tanya Agra. Detti menggeleng.

"Kan badannya sama gedenya nih nah untungnya badan lo gak ijo warnanya, wuahahahaha!!!" gelegar tawa Agra mengalahkan suara hujan yang menimpa genting.

"Bangsat!!!!"

Tiba-tiba pintu kelas terbuka dan menampilkan sesosok orang yang tubuh dan pakaiannya sudah basah kuyup. Seisi kelas langsung diam dan menatap tajam ke arah pintu.

"Untung gak ada kabutnya?" ucap Ocha.

"Lah emang kenapa?" tanya Milla.

"Jadi gak kayak di film horor gitu deh, hehe"

"Ih dasar gak nyambung!"

"Tuh suami lo urusin, basah tuh kehujanan" ejek Moka.

"Ih apaan sih, dia bukan suami gue, gue masih lajang!!!" teriak Ocha.

Milla Pov

Kenalin temen gue yang baru dateng yang tingginya kayak tiang listrik dan hobinya suka telat. Dan buktinya sekarang baru datang padahal sudah jam 8.00 wib. Gila emang, namanya Yoka Ogra Saputra panggilannya Yoka, dia tuh paling tinggi di kelas ngalahin semua siswa plus ngalahin guru pokoknya tingginya. Dia sering cerita gak jelas gitu alias kelakar. Kalo udah cerita hebohnya ngalahin cewek-cewek rempong pokoknya. Sering gangguin si Agra juga. Sering sekongkol sama Detti buat ngebully. Yah tapi itu sih yang bikin rame dikelas kalo gak gitu gak ada yang ketawa. Wkwk

"Balik sana! Sekolah udah tutup" perintah Detti.

"Hehe" Yoka hanya menyengir kuda.

"Lah malah nyengir! Jelek lo!"

Teman BerjuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang