Terkadang basa-basi pun diperlukan untuk sebuah alasan~
-----
Happy reading!!
**
Agra sudah ngibrit entah kemana mendengar namanya yang dipanggil oleh seseorang. Sedangkan yang lain hanya tertawa.
"Hahaha, gila si Agra larinya ngebut banget!" ucap Ocha yang masih tertawa.
"Syukurin!" umpat Moka.
"Eh menurut kalian, Bu Wirlin bakalan masuk lagi enggak? Ini kan masih lama kalo nungguin bel pulang." tanya Milla.
"Milla! Nih ya gue kasih tau, dari dulu tuh ya kalo guru udah keluar kelas, walaupun ngomong nya cuma sebentar doang, dijamin gak bakalan balik ke kelas lagi. Suer deh!" jelas Moka.
"Iya bener itu, ih masa lo gak ngerti sih. Itu tuh cuma alesan doang buat keluar kelas" tambah Ocha.
Milla hanya mengangguk-anggukan kepalanya. "Gitu ya"
Ocha yang masih menahan tawa."Eh apa kabar si Agra? Gak nongol-nongol dia??"
"Hadirr!!" Agra datang dengan wajah kusutnya. Agra langsung duduk dikursinya.
"Lo gak di apa-apain kan sama si gentong?haha" tanya Ocha.
"Gak tau dia kemana? Capek kali ngejar gue, sekarang jogrok di kantin palingan" ucap Agra sambil mengelap keringatnya karena habis berlari.
"Woyy! Gue disini"
"Udah ah gue capek gak mau lari lagi!" jelas Agra.
"Siapa juga yang mau ngejar lo? Gue juga capek, kalo lo mau lari ya silahkan"
"Lah lo ngapain ngejar gue tadi??" tanya Agra.
"Siapa yang ngejar lo sih??"
"Lah tadi, lo lupa ingatan!" terang Agra.
"Aelah, lo yang aneh, tadi gue panggil nama lo malah kabur, ya gue kejar lah, kan capek gue. Bikin gue haus aja lo"
"What the fu*k! Jadi ngapain lo manggil gue tadi?", serapah Agra.
" gue mau nyontek pr matematika, kan besok ada pelajaran nya? Boleh ya??"
"Gila lo, gue udah keringetan gini. Gue pikir lo mau ngamuk gara-gara gue Kibulin tadi, makanya gue lari!" jelas Agra.
"Hahaha ya gak lah kan gue mau nyontek, ngapain gue marah sama lo. Yang ada lo gak contekin gue!"
"Dettiiii sumpah lo gak waras!!!" teriak Agra.
"Hahaha" terdengar suara gelak tawa seisi kelas. Sedang Agra mukanya sudah merah padam menahan amarahnya.
Milla pov
Temen gue yang satu lagi ini, yang tingkah lakunya bener-bener absurd. Detti Zamora Sifri akrab dipanggil Detti. Udah seminggu kita kenal dan menurut gue dia adalah temen yang paling gila diantara temen gue yang udah gila. Kenapa gitu?? Karena beneran tingkahnya yang bikin pusing, kayak yang barusan terjadi nih, dia teriak nama Agra cukup keras, sampe telinga kita berdengung tuh cuma karena mau nyontek pr doang. badannya gede diantara temen sekelas gue dia yang paling bongsor. Makanya dia sering dipanggil gentong, tapi dia biasa aja sih. Selain badannya yang paling gede dia juga yang paling males. Malesnya gak ketolongan pokoknya, apalagi masalah pelajaran, dia sering banget nyontek dan orang yang sering dia nyontekin itu ya si Agra. Dia sering bawa bekal kalo sekolah tapi dimakannya pagi, yah menurut gue sama aja sarapan kan, bukan bekal namanya. Tapi sumpah masakan nyokapnya beneran enak banget sih. Dia sering jahilin Agra maklum mereka dulunya satu SMP wajar aja sih kalo sekarang udah akrab. Ya itulah sedikit cerita tentang Detti.
***
"Milla, ntar lo ada acara enggak?" tanya Ocha.
"Gue? Balik sekolah ini" Milla tampak berpikir. "Gak ada, kenapa?"
"Nanya doang, dari pada diem aja"
"Aelah lo buang tenaga gue aja, ngobrol gak penting juga" cibir Milla.
"Ngomong dikit doang kali, Mil. masa ngebuang tenaga sih!"
"Ya tapi obrolan lo tuh unfaedah banget tau gak!" terang Milla.
"Serah lo deh!"
"Ini lagi parkiran gak sepi-sepi. Udah tau panas juga, lama banget!" keluh Milla.
"Nikmati aja sih,"
"Moka mana? Kok gak kelihatan?" tanya Milla.
"Gak kelihatan ya!" Ocha nyengir, sambil menunjuk ke arah Moka."Tuh yang lagi duduk di atas motor sambil pegang hp!"
"Pasti lagi mabar tuh!"
"Pasti. Eh udah mulai sepi nih, yuk ambil motor" ucap Ocha sambil melihat keadaan sekitar parkiran.
"Yuk"
Diperjalanan pulang Ocha dan Milla asik mengobrol. Sampai mereka berpisah karena memang rumah mereka yang beda jalur. Jika Milla mengambil jalur kanan maka Ocha sebaliknya. Sebenarnya ada jalan yang lebih dekat untuk menuju rumah Ocha. Tapi dia jarang melewati jalan tersebut dia bilang biar ada temen ngobrol!!
**
ceritanya pendek, soalnya sesuai mood nulisnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Berjuang
Teen Fiction( Cover by @Melianaptr16 ) Kenalin cerita biasa yang merupakan kisah hidup gue dari masa gue menginjak sekolah menengah. Gue tulis didalem sini beserta kelakuan aneh, lucu, goblok, unik temen-temen gue yang sama-sama berjuang. "Jangan berjuang send...