6. TB

253 15 39
                                    

Terkadang bertahan di zona teman lebih membuatmu nyaman, dibanding harus memiliki status pacaran.

***MelianaPutri***

--------------

Play song : Anne Marrie;Marshmellow - Friends

**

Milla duduk dibangku taman sekolah, ia melihat siswa kelas sebelah yang bermain futsal. Tak ada ekspresi apapun yang ditunjukannya ia hanya memasang muka datarnya. Dan tiba-tiba....

Cekkrek!

Milla kaget mendengar suara kamera tersebut dan menoleh.

"Yahhh, ketahuan deh. Nih juga kamera kenapa bunyi lagi" rutuk lelaki itu sambil duduk disamping Milla.

"Hapus enggak"

"Emm.. Bentar lihat dulu" Lelaki itu melihat hasil jepretannya tadi. "Ihh sayang kalo dihapus, muka lo jelek banget soalnya!"

Milla menatap sebal. "Hapus dong"

"Enggak mau, week" ucapnya sambil menjulurkan lidahnya.

Pletak! Milla menampol kepala lelaki itu dengan lumayan keras. Sehingga lelaki itu meringis kesakitan. Ia lalu memegangi kepalanya.

"Gila, lo pyscho!! Mau bunuh gue?" tanya lelaki itu.

"Iya sekarang gue mau bunuh lo!!"

"Milla, jangan gitu lah gue masih jomblo masa mati duluan. Gue gak mau mati lajang kayak sekarang, ngenes banget ya hidup gue " rengek lelaki itu.

"Bacot! Hapus cepet. Kalo enggak gue bunuh lo nih," ancam Milla.

"Iya-iya" lelaki itu membuka galeri dihandphonenya dan menghapus poto Milla yang benar-benar sangat jelek menurutnya, karena dalam posisi yang tidak disengaja. "Nih, udah kan??"

Milla mengangguk. Lelaki itu pun pergi, namun sebelum itu ia menunjukan gestur tubuh agar Milla membuka handphonenya, lalu beranjak pergi sambil tertawa.

Milla terdiam sejenak lalu ia cepat-cepat mengambil ponsel disakunya, dan benar saja ada potonya yang tadi.

Hanan
Sent a picture

Tuh muka jangan dijelek-jelekin, udah jelek!!
Dari orang ganteng sedunia!!!!!! Hanan ganteng😘😘

"Hanannnnnnn!!" teriak Milla kesal sambil tertawa mengingat tingkah lelaki itu.

Hanan
Jangan terlalu dipikirin, masalah emang gitu gak tahu malu. Tetep semangat Milla💪🏼
Kamu bisa!!

Milla tersenyum membaca pesan yang baru saja ia terima. Ia mencari keberadaan Hanan yang ternyata berada dilapangan tengah bermain futsal. Hanan pun menangkap mata Milla lalu mengedipkan sebelah matanya dan tersenyum.

Milla pov

Hanando Farizhi sosok seorang lelaki yang sering bersama gue semenjak setahun belakangan ini. Gue gak tahu kenapa bisa deket sama dia tapi gue nyaman aja sama dia. Kita satu sekolah tapi beda jurusan dia ngambil jurusan teknik gitu .Kita nggak pacaran kita cuma deket bahkan mamanya Hanan pun dekat sama gue. Gue sering ke rumahnya, keluarganya baik dan nerima gue dengan baik. Selain Ocha orang yang selalu nyemangatin gue ya mahluk satu ini HANAN. Pokoknya dia sahabat yang baik deh menurut gue.

------

Dikelas..

"Milla ajarin gue pr matematika ini sih, susah banget" rengek Ocha.

Teman BerjuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang