4 Desember 2019Kim Seokjin, member tertua sekaligus visual dari boygrup BTS merayakan ulangtahunnya yang ke 28 tahun (umur Korea).
Malam harinya seperti biasa member BTS akan membuat kejutan serta mengadakan pesta kecil-kecilan untuk merayakan ulangtahun hyung mereka.
J-hope meletakkan sebuah kue tart berukuran sedang berwarna pink dengan wajah RJ, kartun BT21 buatan Seokjin.
"Sebelum meniup lilinnya, apa harapan hyung untuk tahun ini?" tanya Namjoon setelah Jimin selesai menyalakan semua lilin di atas kue.
Seokjin mengepalkan kedua tangannya dengan khusu. "Aku ingin kedepannya BTS tetap berjaya dan semua member selalu berbahagia..." ungkapnya.
"....dan semoga saja keinginanku untuk menikah tahun depan bisa terwujud." lanjut Seokjin yang kemudian meniup semua lilin yang berada di hadapannya.
Bukannya bersorak gembira, semua member BTS justru melongo akibat harapan terakhir Seokjin yang di ucapkan olehnya.
Taehyung terkekeh merasa kalau Seokjin hanya bercanda. "Aku tadi terkejut saat kau bilang mau menikah tahun depan, yang benar saja. Itu lucu sekali hyung."
"Hampir saja jantungku copot." sambung J-hope yang kemudian tertawa lepas.
Seokjin memandang Namjoon, memberi kode lewat tatapan kalau sebenarnya ia sangat serius.
Namjoon di buat terkejut. "Kau serius hyung?" tanyanya yang kemudian di balas anggukan yakin oleh Seokjin, tak ada tawa candaan darinya. Hanya senyum tipis.
"Kami benar-benar tidak percaya hyung, lagipula siapa yang akan kau nikahi tahun depan. Tahun ini saja kau belum berkencan dengan siapapun." celoteh Jimin yang di angguki setuju oleh setiap member.
Seokjin menghembuskan nafas, berusaha untuk sabar karena ini adalah hari ulangtahunnya dan ia akan mengatakannya sekarang. "Sebenarnya aku...."
Semua member yang penasaran mendengar dengan sangat serius ucapan dari hyung tertua mereka.
"....maafkan aku, sebenarnya aku takut menghancurkan grup ini kalau aku benar-benar memilih untuk menikah." lanjutnya ragu, ia akan merasa sangat bersalah dengan keputusannya.
Namjoon mulai serius, ia rasa tidak ada unsur candaan dari ucapan Seokjin. "Katakan saja hyung, apa kau sebenarnya sedang berkencan dengan seseorang?"
"Aku berkencan dengan Sowon Gfriend." jawab Seokjin dengan sangat terpaksa, mau-tidak mau ia harus berterus terang kepada keenam member yang lain.
Ekspresi keenam member BTS yang lain berbeda-beda, Jimin dan J-hope tampak terkejut. Sementara Jungkook menggeleng sembari tersenyum tidak menyangka.
Namjoon dan Taehyung saling menatap, sama tidak percayanya. Berbeda dengan Suga yang tampak memasang raut wajah dingin seperti biasanya.
"Kau yakin akan menikah tahun depan?" tanya Suga setidaknya mulai tertarik dengan ungkapan Seokjin soal keinginannya untuk menikah.
Seokjin mengangguk, merasa yakin namun ada sedikit keraguan. "Hanya saja aku takut fans tidak akan menerima keputusanku ini." ungkapnya merasa khawatir dengan reaksi fans nantinya.
"Tentu saja mereka akan kecewa tapi kita sebagai member harus memberikan pengertian pada fans, karena nanti bukan hanya Seokjin hyung yang akan menikah." jelas Namjoon yang di angguki membenarkan oleh mereka.
Seokjin merasa sedikit lega karena keenam membernya berpihak kepada dirinya untuk bisa menikahi gadis yang ia cintai.
"Hyung tenang saja, kita juga bisa mengkonsultasikannya dengan bang Pd-nim. Aku yakin dia juga bisa mengerti." lanjut Namjoon menangkan Seokjin, padahal tadinya ia merasa tidak percaya diri dengan keputusannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMERALDO : The Truth Untold
FanfictionSMERALDO memiliki makna "The Truth Untold" atau "Kejujuran yang tak terucapkan" Bunga Smeraldo lekat dengan kisah tentang seorang pria yang tidak bisa mengungkapkan ketulusan cintanya kepada orang yang ia cintai, Seandainya pria tersebut mempunyai s...