HappyReading^^
#Seokjin pov.
Dua minggu kemudian....
Akhirnya setelah berpergian ke luar Negeri, aku dan memberku bisa pulang kembali ke Negara kami. Melelahkan sekali tapi tidak bagiku, karena hari ini aku dan Joohyun berencana untuk pergi.Hari ini adalah hari ulangtahun Yeri, jadi ia memintaku untuk membantunya mencari hadiah untuk maknae Red Velvet itu.
Kami sekarang berada di sebuah toko pusat hadiah, tapi tak ada yang cocok untuk Yeri menurut Joohyun. Jadi aku bersamanya hanya melihat dia kebingungan sekarang.
"Kenapa diam saja?! Beri aku solusi." pintanya marah-marah, sepertinya dia sedang PMS. Jadi diamku saja membuatnya marah.
Aku berdeham lalu mulai berpikir sejenak untuk mendapatkan solusi hingga sebuah ide terlintas di otakku. "Aku tau hadiah yang cocok untuk Yeri."
"Apa? Cepat katakan padaku!" pintanya penasaran tapi dengan nada memaksa yang membuat kesal, dia benar-benar sedang PMS.
Aku tersenyum penuh arti. "Jeon Jungkook." jawabku memberitahu ide milikku, hadiah ini pasti akan sangat berkesan bagi Yeri. Benar kan?
"Kau benar, Yeri pasti senang. Jadi kita akan membungkus Jungkook?" tanyanya lagi dengan sangat antusias.
Aku terdiam sesaat berpikir cara membungkus Jungkook, mungkin kalau bentuknya barang akan jauh lebih mudah. Masalahnya dia manusia.
"Aha, aku punya ide. Sekarang ikut aku!" ajakku pada Joohyun untuk mencari kardus bekas bungkus kulkas baru. Disana Jungkook bisa bersembunyi.
Kami berdua terlebih dahulu mewarnai kardus itu dengan warna kesukaan Yeri, lalu menghiasnya dengan pita barulah aku meminta Jungkook untuk bekerja sama.
Ternyata bukan hanya Jungkook yang ingin bekerja sama, tapi member BTS yang lain juga ingin ikut. Kebetulan sekali mereka bisa kumintai bantuan untuk menghias atap gedung dorm Red Velvet.
Disana kami akan membuat pesta ulangtahun kecil-kecilan untuk Yeri, undangannya hanya member Red Velvet dan BTS. Akan sangat menyenangkan bukan?
Member BTS datang dengan sangat hati-hati karena takut ketahuan, setelah itu kami semua bekerja sama dalam menghias pesta yang bagus dan menarik.
Malam harinya, kami mulai berdiskusi untuk menunjukkan kejutan ulangtahun Yeri, di mulai dengan Jungkook yang masuk ke dalam kardus lalu Joohyun yang akan membawa Yeri kemari sedangkan kami semua akan bersembunyi disini.
Kami mematikan semua lampu terlebih dahulu, barulah saat pintu di buka oleh seseorang kami semua meniup terompet untuk menyambut Yeri.
Semua lampu hias menyala satu persatu, kemudian kami semua meminta Yeri untuk membuka kardus besar itu karena ada Jungkook yang tengah membawa kue ulangtahunnya.
Setelah Yeri membukanya, Jungkook muncul dengan membawa kue ulangtahun untuk Yeri. Yeoja itu tampak terharu dengan airmata yang berlinang di pelupuk matanya.
"Saengil chukha hamnida, saranghaneun Kim Yerimie. Saengil chukha hamnida." nyanyi kita bersamaan, Yeri tersenyum bahagia lalu mulai mengepalkan kedua tangannya untuk make a wish.
Hingga Yeri akhirnya meniup semua lilin yang berada di atas kue ulangtahunnya. Barulah setelah itu, Yeri memotong kue yang pertama untuk Jungkook.
Setelah itu memberikan pada member Red Velvet.
"Ayo mulai pestanya." antusias Jimin yang tak sabar menikmati pesta ulangtahun ini.
Kami semua memulai pesta untuk perayaan ulangtahun Yeri, mulai dengan musik, menari dan menyanyi bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMERALDO : The Truth Untold
FanfictionSMERALDO memiliki makna "The Truth Untold" atau "Kejujuran yang tak terucapkan" Bunga Smeraldo lekat dengan kisah tentang seorang pria yang tidak bisa mengungkapkan ketulusan cintanya kepada orang yang ia cintai, Seandainya pria tersebut mempunyai s...