HappyReading^^#Author pov.
Seminggu kemudian....
Hari ini adalah hari pertama Red Velvet akan melakukan promosi untuk comeback musim panas mereka kali ini.
Joohyun menatap dirinya di depan cermin, memperhatikan tampilan outfitnya. "Eonni, bolehkah aku meminta setelan yang lebih tertutup?" pintanya pada Coordi Red Velvet.
"Baiklah, tunggu sebentar. Akan aku cari yang lebih tertutup." timpal Coordi Red Velvet yang akhirnya pergi untuk mencari outfit Joohyun yang lain.
Akhirnya yeoja itu mau berbicara apapun pakaian yang membuat dirinya merasa tak nyaman, dan semua itu berkat nasehat Seokjin. Joohyun masih ingat betul.
"Eonni, kau baik-baik saja?" tanya Wendy setelah duduk di samping leader Red Velvet tersebut.
Joohyun menarik ujung bibirnya membentuk senyuman. "Kau tak lihat aku tersenyum? Tentu saja, aku akan baik-baik saja." timpalnya lalu beranjak dari atas tempat duduknya untuk ganti outfit.
Bukan apa-apa, Wendy merasa sangat khawatir karena sekarang bukan hanya Red Velvet yang akan tampil, tapi BTS juga. Mereka sudah lama tak comeback musim panas dan kali ini mereka kembali.
Joohyun telah berganti pakaian menjadi setelan yang lebih baik dari sebelumnya. Ia hanya sedikit memamerkan bahunya, roknya sedikit lebih panjang selutut.
Mereka berlima akan membawa dua lagu seperti biasa, lagu yang pertama telah mereka nyanyikan sekarang lagu andalan musim panas untuk tahun ini akan di bawakan sebelum BTS tampil.
Selesai membawakan lagu, mereka semua turun dari stage dan tanpa sengaja berpapasan dengan member BTS.
Joohyun hanya menundukkan kepalanya, ia bergegas masuk ke dalam ruang tunggu Red Velvet. "Ya tuhan, tolong kuatkan aku." helanya setelah berhasil melewati Kim Seokjin, namja yang telah ia hindari selama seminggu.
Hingga tiba saatnya ending acara musik, dimana pemenang mingguan akan di umumkan oleh Mc dan entah kebetulan atau apa tapi Seokjin didapuk menjadi MC spesial di acara musik tersebut.
Tiba saatnya untuk mengetahui di antara BTS dan Red Velvet, siapa yang akan memenangkan trofi minggu ini.
"Red Velvet!!!" sorak kedua Mc yang bertugas setelah mendapat nama pemenang dari minggu ini.
Member Red Velvet terlihat sangat bahagia karena langsung mendapatkan trofi dalam waktu yang singkat di comeback perdana mereka.
Joohyun sedikit terkejut saat ia di hampiri oleh Seokjin yang hendak memberinya bunga kemenangan. "Terima kasih." ucapnya lembut sampai tak terdengar apalagi penonton langsung riuh saat melihat dirinya bersama Seokjin.
Yeoja itu menunduk selama speech, ia membiarkan member lain yang melakukannya karena ia tengah menahan perasaannya yang baru saja melihat Seokjin setelah sekian lama.
Joohyun tengah berusaha menahan kerinduan yang membuncah pada namja itu. "Cepatlah, aku ingin segera pergi dari tempat ini."
Sebelum turun dari stage, mereka akan bernyanyi bersama penonton terlebih dahulu. Sialnya Joohyun harus kembali berpapasan dengan member BTS.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMERALDO : The Truth Untold
FanfictionSMERALDO memiliki makna "The Truth Untold" atau "Kejujuran yang tak terucapkan" Bunga Smeraldo lekat dengan kisah tentang seorang pria yang tidak bisa mengungkapkan ketulusan cintanya kepada orang yang ia cintai, Seandainya pria tersebut mempunyai s...