HappyReading^^
#Author pov.
Seminggu kemudian....
Hari ini Joohyun dan Mino akan berkencan di luar Negeri. Karena kebetulan Red Velvet, BTS dan Winner akan tampil di acara musik yang melakukan tour Asia.Karena berada di luar Negeri, mereka sedikit lebih bebas di bandingkan saat di Korea Selatan.
Saat ini keduanya tengah berada di tempat karaoke, menghabiskan waktu bersama di minggu kedua kesepakatan antara Seokjin dan Joohyun.
"Kau pasti merasa sangat kedinginan sampai harus mengenakan syal, pakai saja jaketku agar tubuhmu terasa hangat." ujar Mino sembari bantu memakaikan jaket miliknya pada tubuh mungil yeoja itu.
Joohyun tersenyum kikuk, suhu di sana sebenarnya tak terlalu dingin namun syal yang ia kenakan sebenarnya untuk menutupi bercak merah hasil karya Seokjin semalam.
Mereka berdua bermain-main di sebuah taman yang cukup sepi karena hari sudah malam, namun keduanya masih tetap ingin menikmati kebersamaan mereka.
Hingga Joohyun harus berhenti karena Seokjin terus menelpon dirinya, dia pasti akan kena marah karena tak menjawab panggilan namja itu berkali-kali.
"Yobose Seok---"
"Dimana kau? Aku jemput sekarang!" tanya Seokjin dengan cepat bahkan sampai memotong ucapan Joohyun.
Mendengar nada bicara Seokjin, ia rasa namja itu akan merajuk lagi. Jadi ia menoleh pada Mino, memberi kode agar namja itu tak mengeluarkan suaranya.
"Eum, aku akan pulang sekarang. Tak usah menjemputku, aku bisa pulang sendiri." timpal Joohyun menolak jemputan Seokjin karena namja itu akan semakin marah kalau tau Joohyun saat ini tengah bersama Mino.
Tut.
Seokjin mematikan panggilannya membuat Joohyun menghela nafas lelah menghadapi Seokjin yang sering sekali merajuk semenjak kesepakatan itu di buat.
"Mino-ya, sepertinya aku harus pulang sekarang." pamit Joohyun sembari tersenyum, ia tak bisa lebih lama lagi menemani Mino karena harus mengurus bayi besarnya yang tengah merajuk.
Namja bermarga Song itu tahu betul kalau Seokjin adalah tipe namja yang amat pencemburu apalagi kalau menyangkut sang istri. "Hati-hati di jalan, kalau sudah sampai di hotel hubungi aku."
"Ne, sampai jumpa di panggung nanti." timpal Joohyun sebelum melangkah pergi menghentikan taksi untuk pulang ke hotel tempatnya dan Seokjin menginap.
Joohyun mendapati beberapa member BTS keluar dari kamar hotelnya. "Annyeong haseo, kalian habis bertemu Seokjin ya?" tanyanya dengan ramah.
"Benar nuna, tapi Seokjin hyung jadi sedikit emosional. Apa dia punya masalah dan pernah bercerita padamu?" tanya Jimin yang datang bersama Jungkook dan J-hope.
Joohyun menggeleng, meski dia sebenarnya tau apa masalahnya akan tetapi ia tak mau memberitahu karena itu masalah rumah tangganya. "Nanti akan kutanyakan pada Seokjin."
"Kalau begitu kami pamit, nuna." pamit mereka pada istri dari hyung mereka tersebut, barulah Joohyun masuk ke dalam kamar hotel dan mendapati Seokjin yang tengah berdiri menghadap jendela.
Seokjin menyadari kedatangan sang istri tapi enggan untuk menoleh pada yeoja itu. "Puas berkencan dengan Mino huh?" tanyanya kesal.
"Tentu saja puas, makanya kau ajak Sowon kemari agar bisa pergi berkencan juga." jawaban Joohyun bukan yang di inginkan oleh Seokjin, alhasil namja itu makin di buat kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMERALDO : The Truth Untold
FanfictionSMERALDO memiliki makna "The Truth Untold" atau "Kejujuran yang tak terucapkan" Bunga Smeraldo lekat dengan kisah tentang seorang pria yang tidak bisa mengungkapkan ketulusan cintanya kepada orang yang ia cintai, Seandainya pria tersebut mempunyai s...