HappyReading^^#Author pov.
Seminggu kemudian....
Joohyun terdiam melihat pantulan dirinya di depan cermin, ia menyentuh bibirnya sendiri dimana ciuman Seokjin mendarat disana. "Aku benci dia."
Meskipun bukan ciuman pertama tapi tetap saja Joohyun merasa tak terima dengan ciuman itu, padahal sudah seminggu yang lalu tapi masih terbayang-bayang olehnya.
Drrtttt....(pesan masuk)
Tuan Songong*
Aku menuju ke dormmu sekarang.
Joohyun menutupi seluruh wajahnya, ia benar-benar frustasi dengan namja itu. "Kenapa sih dia sering sekali datang kemari?"
"Eonni, lihatlah apa yang Seokjin oppa berikan pada kami." panggil Yeri dengan suara cemprengnya yang sukses saja membuat Joohyun terperanjat kaget.
Kali ini apa lagi? Joohyun sudah berusaha untuk bicara pada namja itu untuk tidak datang dan memberikan bawaan untuk diberikan pada membernya.
Joohyun keluar dan mendapati namja itu memberikan boneka BT21 pada keempat membernya. "Oh astaga, namja ini benar-benar."
"Eonni aku mau yang Cooky, tapi yang Tata juga mau." pinta Yeri pada Joy yang tengah sibuk membagikan boneka-boneka itu pada member yang lain.
Joohyun menghela nafas melihat kehebohan membernya. "Jangan ada yang ambil bonekanya! Aku mau kalian kembalikan pada Seokjin sekarang." perintahnya pada ke empat membernya.
"Aku mau satu saja eonni." bujuk Wendy dengan raut wajah memelas, meminta belas kasihan.
Seokjin beranjak untuk bertindak karena ia tak mau melihat raut wajah kecewa member Red Velvet lainnya. "Ayolah Joohyun, biarkan mereka memilikinya. Lagipula aku ini yang memberikannya."
"Sudah cukup selama seminggu ini kau selalu datang membawa ini dan itu." tolak Joohyun merasa tidak nyaman dengan Seokjin yang selalu datang membawa sesuatu.
Seokjin meraih tangan Joohyun. "Aku akan lakukan terus sampai kau mau memaafkanku soal kejadian di gym waktu itu." timpal Seokjin membuat Joohyun langsung menarik tangannya.
Ya, Joohyun belum memberi maaf pada Seokjin di tambah lagi namja itu malah menciumnya. Jadilah dia semakin marah pada sang kekasih.
"Ayolah eonni, maafkan saja." pinta Seulgi merasa iba dengan Seokjin yang tak juga mendapat maaf dari eonninya itu.
Joohyun akhirnya mengangguk tapi dengan syarat. "Baiklah, tapi bawa kembali boneka-bonekanya." pintanya lalu masuk ke dalam kamar.
"Tidak apa-apa, cepat bawa saja boneka yang kalian mau." ucap Seokjin pada keempat member Red Velvet yang tadinya hampir saja kecewa, tapi Seokjin sangat berbaik hati.
Sementara itu, Joohyun tak benar masuk ke dalam kamarnya. Ia mendengarkan ucapan Seokjin yang meminta keempat membernya untuk mengambil saja boneka darinya.
Joohyun merasa tertegun karena kebaikan hati seorang Kim Seokjin, dia rela memberikan apapun untuk mendapatkan maaf darinya. Harusnya dia tak egois seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMERALDO : The Truth Untold
أدب الهواةSMERALDO memiliki makna "The Truth Untold" atau "Kejujuran yang tak terucapkan" Bunga Smeraldo lekat dengan kisah tentang seorang pria yang tidak bisa mengungkapkan ketulusan cintanya kepada orang yang ia cintai, Seandainya pria tersebut mempunyai s...