HappyReading^^#Author pov.
Beberapa hari kemudian...Seokjin menatap dirinya di depan cermin, mempersiapkan diri sebelum melakukan konfirmasi secara live yang akan ia lakukan dan agensi sudah menyetujuinya.
Setelah cukup siap, ia menemui keenam member BTS yang tengah menunggunya di luar kamar.
"Hyung, fighting!" semangat Jeon Jungkook memberikan asupan dukungan untuk hyungnya yang akan mengonfirmasikan hubungannya.
Seokjin pergi menuju ke agensi, tak lama ia mendapatkan sebuah panggilan dari seseorang yang sangat ia cintai sampai detik ini.
Sowon, yeoja itu menelponnya.
"Yoboseyo..." jawab Seokjin pada sang kekasih, setelah ia menggunakan earphone untuk mengangkat panggilan tersebut.
"Oppa benar-benar sudah siap untuk mengatakan pada semua orang bahwa oppa dan Irene-ssi sudah putus?" tanya Sowon dalam menagih janji dari namja itu untuk sebuah konfirmasi berpisah.
Seokjin terdiam beberapa saat, sang kekasih terdengar sangat bahagia. "Tentu saja. setelah aku sampai di agensi dan melakukan live, kau bisa langsung melihatnya."
"Baiklah, aku tunggu. Sampai jumpa." timpal Sowon yang lalu mematikan panggilannya.
Seokjin kembali fokus ke jalanan hingga akhirnya ia sampai di kantor Bighit Entertainment, tanpa mau berlama-lama lagi ia langsung masuk dan menemui Bang Sihyuk.
"Kau sudah siap?" tanya Bang Sihyuk yang hanya di balas anggukan yakin dari Kim Seokjin.
Namja Kim itu kemudian menuju ke sebuah sofa yang telah di persiapkan, kali ini dia akan langsung berbicara lewat video live untuk konfirmasi kali ini.
Di lain tempat, Joohyun menatap nanar dirinya di depan cermin dengan wajah sedihnya.
Mungkin ini adalah akhir dari segalanya, dimana Kim Seokjin benar-benar akan mengatakan pada seluruh dunia kalau mereka sudah berpisah.
"Eonni, apa benar Seokjin oppa akan mengonfirmasikan hubungan kalian berdua? Secara live?" tanya Joy yang tiba-tiba saja masuk ke dalam kamar Joohyun tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMERALDO : The Truth Untold
FanfictionSMERALDO memiliki makna "The Truth Untold" atau "Kejujuran yang tak terucapkan" Bunga Smeraldo lekat dengan kisah tentang seorang pria yang tidak bisa mengungkapkan ketulusan cintanya kepada orang yang ia cintai, Seandainya pria tersebut mempunyai s...