Setelah mobil mas rian belok di ujung jalan gue langsung masuk rumah. Untungnya ujannya sudah berhenti.
Betapa kagetnya gue saat buka pintu rumah ada mama lagi ngintip di jendela ruang tamu.
'Cieee pulang sama siapa tuh, ga mungkin taksi online kan mobilnya bagus gitu' heboh bgt ya emg nyokap gue.
'Apaan sih ma tadi ujan jadi temen aku anter pulang' jawabku jujur.
'Temennya cewe apa cowo nih?' Aduh kepo deh nih si mama.
'Ih kepo ahh makan aja yuk ma caca laper'
'Eh jaket siapa tuh kamu pake, tadi perasaan ke kantor ga pake jaket' tanya mama ku.
'Astaga jaket mas rian lupa aku balikin' aduh gimana nih gaenak aku sama mas rian.
'Ohhhh jadi nama gebetan mu di kantor rian. Ketauan juga kan akhirnya. Hebat kamu baru sehari udh ada gebetan' ucap mama ku sambil tertawa.
'Ih apaan sih ma ngaco ah' gue langsung ngacir ke belakang buat minta tolong bibi cuciin jaket mas rian biar besok bisa gue balikin ke dia.
Setelah itu gue langsung makan dan istirahat supaya besok ga kesiangan.
Besok paginya gue bangun dengan segar. Gue siap siap dan langsung turun untuk sarapan. Hari ini gue naik taksi online ke pelatnas. Kasian papa kalo harus anterin gue dulu sebelum ke kantor. Ga lupa gue bawa jaket mas rian ke pelatnas.
Sampe pelatnas pekerjaan untuk hari ini udah menanti gue. Langsug gue mulai kerjain sebelum makin numpuk. Pas mendekati jam para atlit selesai latihan gue kepikiran untuk ke lapangan untuk balikin jaket mas rian. Tapi gue agak malu takut dikira sksd. Tapi masa ga gue balikin jaketnya. Apa gue minta tolong mba wid ya. Ah tapi nanti pasti malah dia yg heboh kepo2 kenapa jaket mas rian ada di gue.
Yaudah lah akhirnya gue mutusin untuk ke lapangan sendiri. Sekalian minta maaf lupa langsung balikin kemaren. Semoga lapangan udh mulai sepi.
Saat gue sampe lapangan tinggal ada mas rian, fajar, jojo, ginting dan kevin. Aduh lumayan deh udah ga terlalu rame.
Gue langsung jalan ke arah mas rian dan balikin jaketnya.
'Mas rian makasih ya jaketnya, maaf kemaren lupa langsung balikin' ucap gue.
'Eh eh eh ini gue ketinggalan berita apaan nih' ucap fajar heboh.
'Yah jom lu mah nikung, kan udah gue bilang caca cocoknya sama gue' tambah jojo.
'Wah jombang akhirnya mulai ngerti deketin cewe' ucap ginting tak kalah heboh.
'Tenang jom gue siap bantuin lu kok' ucap kevin sambil menepuk bahu mas rian.
Waduh ini kenapa semua orang jadi salah paham ya. Aduh gue kok jadi malu. Aduh pipi gue kyknya bakal merah nih.
'Apaan sih lu pada. Jangan didengerin ca pada stress' mas rian menanggapi semua temannya.
Gue cuman senyum sambil melambaikan tangan dan pamit balik ke kantor gue. Samar samar gue masih bisa denger cowo cowo itu masih ledekin mas rian. Aduh kenapa gue jadi deg deg an gini ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my human diary || Rian Ardianto
Teen FictionRian Ardianto, atlit paling pendiam di pelatnas yang selalu siap mendengarkan cerita Marsha Kiara Putri, jurnalis bawel yang bekerja di pelatnas. "makasih selalu mau dengerin aku, my human diary"