Hari yang paling menegangkan selama tournamant pun tiba. Minions melawan Endo/Watanabe di final. Semoga hasilnya memuaskan ya! Hari ini minions main terakhir deg degan nya makin lama deh.
Tapi sayang sekali minions belum berhasil memenangkan pertandingan ini. Mereka harus puas dengan predikat runner up kali ini! Tapi kami semua tentu saja tetap bangga ke mereka, satu satunya wakil Indonesia di babak final!
Saat pulang kevin kelihatan hanya diam saja, ko sinyo juga lebih diem tapi kyknya dia lagi video call sama ci agnes deh. Yang udah nikah mah beda.
Gue pun memberanikan diri nyamperin kevin karna emang dia duduk sendiri juga di bis.
'Oi vin selamat ya runner up nihhh' ucapku heboh ke kevin. Gue sadar kevin keliatan lumayan sedih makannya gue mau membangkitkan semangat dia.
'Makasih ya ca' ucap kevin singkat ga seperti kevin yang tengil biasanya.
'Ihhh jangan sedih gitu dong lu udah tunjukin yang terbaik! Harus bersyukur dapet runner up! Ayo mana senyumnya vinnn' ucapku sangat heboh pada kevin.
'Makasin ya ca, jombang beruntung punya penyemangat kyk lu, emang bakat lu bangkitin semangat orang'
'Apaan sih vin gue penyemangat semua anak pelatnas kok' Ini kenapa bisa nyambung ke mas rian coba....
Tiba tiba terdengan suara heboh mba wid dari arah lorong bis. 'Cieee crazyrich yang lagi disemangatin cieeee' astaga mba wid ngapain sih. Nanti kalo jadi gossip gimana. Gue langsung buru buru menutup muka gue.
'Genduttt udah malem ribut deh' ledek kevin. Waduh kevin yang tengil udah balik nih kyknya.
Setelah kevin ngomong gitu mba wid langsung menyudahi snapgramnya.'Behhh males deh kalo crazyrich udah mulai iseng, yang ada netizen ngikutin dia ngeledekin gue' mba wid pun kembali ke tempat duduknya. HAHAHA kasian mba wid!
Di perjalanan pulang ke hotel gue pun banyak ngobrol sama dia. Jarang jarang nih gue ngobrol panjang gini sama kevin. Biasanya paling rame rame sama yang lain atau kalo berdua paling sebentar doang. Kevin udah mulai balik seperti dirinya yang biasa, tengil dan bawel. Gue ikut seneng dia udah bisa bagus lagi moodnya.
Sampe hotel aku dan mba wid langsung masuk ke hotel. Rutinitas ku saat nyampe hotel, kalo ga mandi ya buka hp dulu. Hari ini gantian deh aku yang mandi duluan. Setelah bersih bersih aku cek hp. Eh pengen cek ig dulu ah.
ASTAGA MBA WID! sg yan tadi gue sama kevin kenapa beneran di upload. Walaupun abis itu dia klarifikasi kalo gue sama kevin cuma temen tapi kan gimana gitu. Pasti ada ya netizen yang berasumsi macem macem. Udah tau ah tutup aja ignya. Gue pun lanjut membalas pesan dari orangtua gue. Tadi pagi gue emang kesiangan jadi gasempet buka hp dulu. Pesan pesan di hp gue udah numpuk. Termasuk dari mas rian. Parahnya gue itu belum bales mas rian dari pas dia bilang kangen kegue. Rada keterlaluan ga sih gue yaampun.
Rian Ardianto
Yah di read doang lagi :(
Ga kangen ya kalo kamu?
Ca udah malem udah balik hotel?
Ca kata kevin kamu udah balik hotel, dia juga udah anter rotinya tapi kok kamu belom bales aku.
Aku ada salah ngomong ya ca?
Maaf ya kalo aku salah bilang kangen.
Goodmorning caca! Goodluck ngeliput final hari ini!
Kalo udah ga marah kabarin aku ya hehehe.
Ca boleh aku tanya sesuatu?
Maksud sg mba wid apa ya?Aduh caca! Dodol bgt sih sampe mas rian kira kamu marah sama dia!! Aduh mas rian salah paham juga lagi sama story mba wid! Ribet deh nih urusan.
Caca
Mas maaf caca lupa bales!
Caca ga marah kok, orang caca juga kangen :(
Tapi pagi aku kesiangan jadi ga buka hp.
Kamu jangan salah paham sama story mba wid tadi aku cuma nyemangatin kevin kok.Akhirnya gue mengalah dengan ego gue. Gue akui ke mas rian kalo gue kangen. Cape juga pura pura ga kangen padahal aslinya kangen pake banget. Tapi sebenernya ngapain ya mas rian meduliin story mba wid? Kita kan cuma temen. Otak gue pun sekarang mulai berfikir keras. Sebenernya hubungan apa sih yang gue jalani sama mas rian ini?
———————————————————————————
Jangan lupa vote dan comment ya 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
my human diary || Rian Ardianto
Teen FictionRian Ardianto, atlit paling pendiam di pelatnas yang selalu siap mendengarkan cerita Marsha Kiara Putri, jurnalis bawel yang bekerja di pelatnas. "makasih selalu mau dengerin aku, my human diary"